Kiss Cam

Gambar

Pairing             : KyuMin

Genre              : fluff

Length             : Drabble

Warning           : Boys love, shounen-ai

Disclaimer       : Story belong to me, KyuMin belong to each other

Summary         : heum…no summary. Just read please & hope you like it ^^

 

No bash, no copas/plagiarism. Don’t like, don’t read. Don’t be silent reader.

 

 

~Presented by@Min kecil~

 

 

Pesawat itu melintasi langit dengan tenang. Sungmin duduk dengan nyaman dikursinya. Ia asyik memandang keluar jendela, memperhatikan pemandangan langit yang sempurna. Pemandangan yang dilihat dari atas tampak begitu indah. Pesawat yang sedang melintasi langit ini membawa para artis kesayangan SMent yang akan menghadiri konser besar SMtown di LA, Amerika. Sebagian terlelap dikursi mereka, sementara yang lain dengan kesibukan mereka masing-masing. Mendengarkan mp3, bermain games, mengobrol, ataupun tidur.

 

Sungmin mengalihkan pandangannya dari jendela dan menoleh. Disisinya, Kyuhyun terlelap dengan pulas. Pemuda tinggi itu nampak lelah. Tentu saja, usai menyelesaikan drama musikalnya Kyuhyun langsung pergi ke bandara untuk terbang ke Amerika bersama mereka. Pasti sangat melelahkan bukan?

 

Akhirnya pesawat itu berhasil mendarat dengan sukses. Satu persatu para penumpang mengambil tas mereka dan bersiap untuk turun dari pesawat. Sungmin mengguncang pelan tubuh Kyuhyun untuk membangunkannya. Namun pemuda tampan itu hanya membuka matanya sesaat dan kemudian kembali tidur. Sungmin mendekatkan wajahnya pada wajah tampan kekasih evilnya, sangat dekat. Ia membelai wajah tampan itu dan berbisik dengan lembut.

 

“Kyuhyunie~ bangunlah. Kita sudah sampai”

 

Seperti sebuah sihir Kyuhyun pun terbangun. Sungmin tersenyum kecil melihat kekasih evilnya yang masih terlihat mengantuk. Sungmin berdiri dan mengambil tasnya. “Wajahmu terlihat kacau. Kau mau menggunakan masker untuk menutupi wajah mengantukmu itu?” Tanyanya.

 

“Aku lupa membawa masker milikku” Jawab Kyuhyun ikut berdiri dan mengambil tas miliknya.

 

Sungmin memperhatikan Kyuhyun sesaat, kemudian ia mengambil sesuatu dari dalam tasnya. Kyuhyun hanya diam saat kekasih bunny’nya memakaikan sesuatu diwajahnya. Sebuah masker hitam.

“Pakai milikku, kalau begitu. Kau tampak mengerikan” Kata Sungmin dengan tersenyum.

 

Kyuhyun tersenyum dibalik masker hitam milik Sungmin. Kemudian mereka turun bersama dari pesawat. Dari bandara hingga hotel Kyuhyun selalu berada disisi Sungmin, berjalan disampingnya maupun dibelakangnya seolah menjaganya. Selalu bersama.

 

~+~+~+~

 

Konser SMtown berakhir dengan meriah. Para artis kesayangan SMent mendapat kesempatan untuk berlibur sebelum lusa mereka harus kembali ke Korea. Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Kyuhyun pun mengajak kekasih bunny’nya untuk berjalan-jalan. Sungmin mengira kekasih evilnya akan mengajaknya pergi ke tempat yang menarik ataupun romantis. Namun ia mengernyit heran saat Kyuhyun justru mengajaknya untuk menonton pertandingan basket, pertandingan dua klub basket besar di Amerika.

 

Suasana ramai terasa dalam stadion basket yang besar itu. Diantara penonton yang terlihat antusias mendukung klub favorit mereka, terlihat pasangan evil-bunny kita duduk menonton. Pertandingan itu berjalan dengan seru dan cukup menegangkan. Dan pria narrator itu masih asyik mengoceh yang sebenarnya Kyuhyun tidak mengerti satupun maksudnya, kecuali bagian kalimat “yes”, “no”, “nice weather” (?).

 

Sungmin cukup menikmati pertandingan itu, meski sebenarnya ia sedikit heran.

“Tidak biasanya kau mengajakku menonton pertandingan basket Kyu?” Akhirnya ia bertanya, menoleh pada kekasih evilnya.

 

“Memang kenapa?” Kyuhyun balik bertanya.

“Tidak, hanya…tidak biasanya saja” Kata Sungmin.

 

“Tidak apa-apa ‘kan. Kupikir ini menarik. Kapan lagi kita bisa menonton pertandingan NBA secara langsung” Kata Kyuhyun.

 

Sungmin hanya terkekeh kecil. Mereka pun menikmati pertandingan itu dengan tangan yang saling bertaut mesra. Menit-menit berlalu dengan menegangkan. Suasana menjadi semakin panas ketika kedua tim saling menyerang dan merebut angka. Kemudian pertandingan terhenti sejenak untuk istirahat. Narrator itu masih asyik mengoceh, mungkin sedang berusaha menurunkan aura ketegangan yang sangat terasa dalam stadion ini. Kyuhyun mengabaikannya dan lebih memilih untuk mendengarkan celotehan kekasih bunny’nya. Suara Sungmin lebih menarik dibandingkan apapun, pikir Kyuhyun.

 

Kyuhyun tersenyum memperhatikan kekasih bunny’nya yang asyik berceloteh, tertawa, tersenyum. Namun tiba-tiba Sungmin menghentikan celotehannya. Sungmin mengerjap, nampak terkejut memandang ke depan.

 

“Mworago chagi?” Tanya Kyuhyun heran.

 

Sungmin mengedarkan pandangannya sesaat kemudian menunjuk sebuah layar besar yang berada diatas stadion. Kyuhyun menoleh mengikuti arah yang ditunjuk Sungmin. Layar besar itu menampilkan sosok mereka berdua dengan background bentuk hati berwarna pink disekitarnya.

 

“Sepertinya kita tertangkap kamera” Jawab Sungmin.

 

Kyuhyun dan Sungmin terdiam dengan bingung saat menyadari bahwa saat ini seluruh perhatian dalam stadion ini sedang tertuju pada mereka. Atau mungkin, seluruh Amerika, mengingat pertandingan ini sedang disiarkan secara Live. Pria narrator itu kembali berbicara dengan semangat. Kyuhyun tidak mengerti apa yang pria narrator itu sedang bicarakan, yang dapat ia tangkap hanya kalimat “Kiss Cam” membuat Kyuhyun tersenyum.

 

“Jadi, kita yang kena Kiss Cam, huh?” kata Sungmin mendengus pelan.

“Yeah, sepertinya begitu. Jadi…” Kata Kyuhyun memandang kekasih bunny’nya.

 

Sungmin terdiam. Ia sedikit menunduk dan menggigit bibirnya dengan malu. Kiss Cam adalah salah satu sesi yang paling dinantikan banyak orang yang menonton pertandingan olahraga. Saat waktu istirahat biasanya kamera akan menyorot secara acak, dan pasangan yang tanpa sengaja tersorot kamera itu diharuskan untuk menunjukkan perasaan sayang mereka. Dengan kata lain, berciuman. Hal ini biasa dilakukan untuk menurunkan ketegangan yang tercipta karena pertandingan.

 

Dan kini giliran pasangan evil-bunny kita yang terjebak dalam kamera Kiss Cam. Tiba-tiba saja Sungmin merasa malu. Bukan karena mereka tidak pernah berciuman. Mereka sering melakukannya, bahkan Kyuhyun suka sekali menciumnya. Tapi masalahnya kini mereka harus berciuman didepan ribuan pasang mata didalam stadion ini. Dan hey, pertandingan ini sedang disiarkan secara Live bukan?! Itu artinya jutaan orang yang sedang menonton TV atau mungkin streaming melalui internet, sedang melihat mereka bukan?!

 

“Apa yang kau tunggu? Cepat cium pasanganmu.” Seorang penonton bersorak dari kursinya yang disambut sorak sorai dari penonton lainnya.

 

Sungmin mengangkat kepalanya dan memandang Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum yang lebih nampak seperti sebuah seringaian kecil. Perlahan ia mendekati kekasih bunny’nya. Sungmin menutup matanya dan membiarkan Kyuhyun menciumnya dengan lembut, begitu lembut. Seolah ia dapat merasakan perasaan sang kekasih melalui ciuman ini. Perasaan hangat dari rasa sayang yang dimiliki Kyuhyun, hanya untuknya.

 

Tepuk tangan riuh terdengar bergemuruh dalam stadion saat ciuman itu berakhir. Sungmin sedikit menunduk dan tersenyum malu. Ia yakin saat ini wajahnya pasti sangat merah. Sementara Kyuhyun tersenyum. Pemuda tinggi itu terlihat sangat senang.

 

“Tidak buruk kan menonton pertandingan basket? Kapan-kapan kita menonton lagi ne, chagi” Kata Kyuhyun mengedipkan satu matanya dengan nakal.

 

Sungmin mengerjap dan memukul pelan kepala Kyuhyun. Namun kemudian ia tersenyum. Kyuhyun meletakkan tangannya dibahu Sungmin dan menariknya ke dalam pelukannya. Mereka pun kembali menikmati pertandingan yang dimulai kembali. Sungmin tersenyum melirik kekasih evilnya dan berpikir,

 

“Yeah, tidak buruk juga”

 

Fin

19 thoughts on “Kiss Cam

  1. Ujung2nya Sungmin mau lg tuh, kayanya bkln ada Kiss Cam kedua bhkn ketiga.

    Seluruh dunia tau dan jadi saksi cinta Kyumin, hip hip huray!

  2. Ya ampun , ya ampun , ya ampuunn !!
    Seandai.a d dunia nyata kyu kea gini , mau nyium ato gag usah terlalu jauh deh mpe nyium . . .
    Ckup nnjukin moment mreka lbih banyak dkit aja , Kyu kan tipe.a gag mau t’lalu sering nunjuk.n kmesra.n mreka . . . T,T
    ming malu” di sini . . .
    Kkk ~
    daebakk author ssi . . .

  3. coba ini NYATA^^ mna bacground? Nyaaa Passs bgt lagi^^ bisa seluruh AS pda Gempar liat KyuMin LIVE SCENE KISSINGGGG*melayang*
    Aishhhhh.. Ming Oppa malu-malu TAPI MAU kannnn???*blusshing*
    Gyu yg kissing Ming knpa ak yg panas dingin yah?

  4. maniiiiisss bangeet
    Ciuman didpn bnyk org emang maluuuu tp nyenengin buat yg liat, ahahaha

    Sering sering nnton yaa kyumin😄

  5. Aku kira kiss cam itu mereka yg ciuman sembunyi” terus di rekam sama fans hahaha ternyata salah xD kalau aja diacara music ngelakuin hal kaya gini jg,mungkin mereka udh sering bgt kisscam kkk

  6. Aku tidak pernah tau tentang kiss cam, tapi ini sangat menarik. Apa lagi kalau ini kyumin yang kena kiss cam. Muahahaha
    Kapan-kapan aku sama yesung yang kena kiss cam #dicekek
    Whooaa seperti biasa Nice ff author~ssi, Good job (y)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s