Know your name

Gambar

Pairing          : KyuMin

Genre            : fluff

Length           : Drabble

Song              : Jay Park – Know your name

Warning         : Boys love, shounen-ai, slut!Min, Kyuhyun centric

Disclaimer     : Story belong to me, KyuMin belong to each other

Summary       : What I want isn’t your number. I just wanna know your name……

 

No bash. No copas/plagiarism. Don’t like, don’t read. Don’t be silent reader.

 

 

~Presented by@Min kecil~

 

 

Malam yang mulai larut. Kota Seoul dengan segala geliat aktivitasnya yang tidak pernah tertidur. Kehidupan malam di kota metropolitan. Hiruk pikuk club dan gairah anak-anak muda seolah mengalir deras di tempat ini. Dentuman musik yang menggoda dan orang-orang yang asyik menggoyangkan tubuh mereka seolah waktu tidak ada artinya disini. Kyuhyun menari dan mencoba menikmati malam. Namun tiba-tiba ia berhenti menari, seolah hal itu sudah tidak menarik lagi baginya. Kyuhyun masih saja tidak bisa mengalihkan pandangannya pada orang itu.

 

Can’t take my eyes off a beautiful stranger

 

Rasanya tiba-tiba club ini terasa kosong saat Kyuhyun melihat pemuda manis itu. Seolah dibawah kilatan lampu-lampu, Kyuhyun tidak melihat orang lain selain dia. Hanya ada dirinya dan pemuda manis itu. Siapa yang dapat mengingkari sosok indah itu? Ada sesuatu, entah apa, yang membuat Kyuhyun tertarik dengan sosok indah itu. Mungkin, lebih dari sekedar tertarik.

 

Is this love? At the first sigh?

 

 

Rasanya Kyuhyun ingin mengenal pemuda berwajah manis itu, mengajaknya mengobrol, mengajaknya menari, dan menghabiskan malam bersamanya. Bahkan jika malam telah berakhir, Kyuhyun ingin tetap bersamanya. Untuk pertama kalinya Kyuhyun merasa begitu menginginkan sesuatu, seolah ia akan menjadi gila jika tidak berhasil mendapatkannya. Ia adalah seorang Cho Kyuhyun yang memiliki segalanya. Yeah, segalanya.

 

Everything but you

 

Kyuhyun masih memandang pemuda manis itu, menunggu apakah sosok sempurna itu menyadari tatapan penuh penasaran darinya. Dan rupanya pemuda manis itu menyadarinya, karena baru saja dia tersenyum pada Kyuhyun. Seulas senyum yang sangat manis dan, damn, itu sungguh menggoda.  Sesuatu dalam kepala Kyuhyun pun memerintahkannya untuk mendekatinya.

 

Pemuda manis itu masih asyik menikmati minumannya di meja bar, kepalanya bergoyang pelan mengikuti irama musik yang menghentak. Kepalanya berhenti bergoyang saat Kyuhyun berdiri disampingnya. Ia menoleh dan memandang Kyuhyun.

 

“Hai, erm……” sapanya tersenyum, sedikit mengernyit.

“Kyuhyun” Kyuhyun menyebutkan namanya.

 

Pemuda manis itu tersenyum sekali lagi dan menyesap minumannya. Kyuhyun mencoba mengajaknya bicara. Semua berjalan lancar, perlahan jarak mereka semakin dekat. Namun saat Kyuhyun mencoba bertanya tentang namanya, pemuda manis itu hanya tersenyum simpul.

 

“Bagaimana aku tahu kau berbeda dengan mereka, pria-pria maupun wanita-wanita itu yang mendekatiku hanya untuk sebuah nomor ponsel dan kemudian meninggalkanku begitu saja? Aku datang ke tempat ini untuk menari dan menikmati malam” Katanya.

 

Kyuhyun tersenyum dan mendekati wajah manis itu.

Don’t worry, I’m just a guy who wants to get to know you. I’m different than others. What I want isn’t your number, I just wanna know your name” katanya.

 

Pemuda manis itu hanya diam memandang Kyuhyun, seolah mencari sesuatu dalam wajah tampan itu. Dan mata hitam itu sedang menatapnya saat ini. Hanya ada dirinya dalam mata hitam itu. Kyuhyun mendekati telinganya dan berbisik,

 

“Kau tahu? You are so beautiful. I will show you my true heart, just give me a chance. I won’t ask you out, I just wanna know your name

 

Pemuda manis itu masih diam memandang Kyuhyun, seolah tidak percaya. Kyuhyun kembali berbisik,

“I ain’t playing no games. I just want to get to know you more. I have interest in you. I want you so bad, I’m about to go crazy. But first, I will hold it in right now. There ain’t no need to go, I wanna take it slow

 

Kyuhyun memandang pemuda manis itu dengan penasaran, karena dia hanya diam sejak tadi. Kemudian pemuda manis itu tersenyum dan mendekati wajah Kyuhyun. Jari telunjuknya menelusuri bibir Kyuhyun dengan sedikit seduktif.

 

Just meet on the floor, and give me a show”  Katanya dan kemudian beranjak pergi.

 

Pemuda manis itu berhenti sesaat dan menoleh. Ia tersenyum pada Kyuhyun, seolah meminta pemuda tampan itu untuk mengikutnya. Kemudian pemuda manis itu berbaur dalam keramaian orang-orang yang asyik menari. Kyuhyun tersenyum dan kemudian beranjak mengikutinya. Kyuhyun menyeruak keramaian dan mengedarkan pandangannya. Hingga akhirnya pandangannya terhenti pada sosok indah yang sedang menari sendiri ditengah keramaian. Pemuda manis itu tersenyum pada Kyuhyun. Sungguh! Senyum itu begitu menggoda!

 

Kyuhyun kembali tersenyum dan segera mendekatinya. Pemuda manis itu membiarkan saat kedua tangan Kyuhyun melingkar dipinggangnya. Ia hanya tersenyum sementara kedua tangannya berada dileher Kyuhyun. Mereka mulai menari bersama, berpadu bersama irama musik yang menghentak malam. Seiring malam yang kian larut, irama musik pun semakin menghentak liar.

 

Mereka masih asyik menari bersama. Kyuhyun memandang sosok manis yang sedang menari bersamanya. Ia merasa tidak dapat bertahan lagi ketika memandang bibir yang sejak tadi mengulum senyum yang begitu menggoda. Pemuda manis itu tersenyum pada Kyuhyun seolah mengerti. Ia membiarkan Kyuhyun menghapus jarak diantara mereka ketika akhirnya pemuda tampan itu menciumnya dengan lembut namun penuh gairah. Sejenak mereka saling memejamkan mata untuk menikmati ciuman itu.

 

Saat ciuman itu berakhir pemuda manis itu tersenyum. Ia nampak senang. Kyuhyun mengerjap saat suara halus pemuda manis itu berbisik lembut ditelinganya,

“Sungmin, Lee Sungmin. Itu namaku”

 

Kyuhyun tersenyum mendengarnya. Dan kemudian pemuda manis bernama Sungmin itu beranjak pergi, menghilang diantara keramaian. Kyuhyun masih berdiri ditempatnya, kemudian ia tersentak seolah tersadar. Ia mengedarkan pandangannya dan menyeruak keramaian, hingga akhirnya Kyuhyun melihat Sungmin yang beranjak pergi menuju pintu keluar.

 

Dia akan pergi!

 

Segera Kyuhyun mengejarnya, namun sosok Sungmin sudah menghilang dibalik pintu. Tidak ingin menyerah, Kyuhyun pun beranjak keluar. Sesuatu dalam kepalanya mengatakan untuk mengejarnya. Suara dentuman musik seolah tenggelam dibalik pintu yang Kyuhyun tinggalkan. Kyuhyun berjalan menyusuri lorong hingga akhirnya ia melihat Sungmin yang berdiri didepan lift. Perlahan pintu lift terbuka dan Sungmin pun melangkah masuk. Sosoknya menghilang dibalik pintu lift yang tertutup perlahan.

 

Tunggu!

 

Kyuhyun menahan pintu lift, tepat saat pintu lift nyaris tertutup rapat. Pintu lift itu kembali terbuka dan menampilkan sosok Sungmin yang berdiri sendirian didalamnya. Sungmin nampak sedikit terkejut dengan kehadiran Kyuhyun, namun kemudian ia tersenyum.

 

“Bukankah kau sudah tahu namaku? Itu ‘kan yang sangat ingin kau ketahui sejak tadi?” Tanyanya.

 

Kyuhyun tersenyum, masih menahan pintu lift dengan tangannya yang panjang. Saat ia membuka mulutnya hendak bicara, ponsel dalam sakunya bergetar keras. Kyuhyun mendesah sesaat, merasa terganggu. Kemudian ia merogoh sakunya dengan tangan satunya. Ia memandang layar ponselnya yang terus bergetar dan mengernyit membaca ID caller yang tertera dilayar yang berkedip.

 

Seohyun calling

 

Your girl?” Tanya Sungmin tiba-tiba.

“Heum…yeah, tapi aku tidak mengharapkan telepon ini” katanya seraya menekan tombol reject pada ponsel.

 

“Kenapa? Kalian sedang bertengkar?” Tanya Sungmin lagi. Ada nada ingin tahu dalam suaranya.

 

Kyuhyun mengalihkan pandangannya pada Sungmin dan mendengus pelan.

“Tidak. Hanya…dia selalu menghubungiku untuk hal-hal yang tidak penting. Membuang waktuku saja” Katanya.

 

Sungmin terkekeh kecil.

“Jadi, apa yang mau kau lakukan malam ini?” Tanyanya.

Let’s do it however you want. I want to get know you more” Jawab Kyuhyun.

 

Kembali Sungmin terkekeh kecil dan tersenyum.

So, text your girl and tell her you ain’t coming home.” Katanya.

I’ll do it.” Kata Kyuhyun tersenyum.

 

Sungmin menarik Kyuhyun masuk ke dalam lift. Ia kembali tersenyum. Sungguh! Senyum itu begitu menggoda, membuat Kyuhyun tidak tahan untuk tidak mengecupnya. Kyuhyun merapatkan tubuhnya pada Sungmin, membuat pemuda manis itu terpojok disudut lift. Sungmin hanya tersenyum dan membiarkan Kyuhyun menciumnya dengan lembut namun penuh gairah. Terasa sangat menyenangkan. Perlahan pintu lift kembali tertutup rapat, membiarkan mereka mengekspresikan perasaan masing-masing dalam ciuman yang perlahan kian memanas, tanpa terlihat siapapun.

 

Fin

20 thoughts on “Know your name

  1. Cinta pd pandangan pertama nih ceritanya, tapi Kyuhyun-nya udh pny yeojachingu.

    Aku udh pernah denger ni lagu, tp cuma sekali.

  2. kak min kecil, ini aku ayu fitria… jajal jajal nyari ff ehh ketemu blog kk ^^
    waaaa semua ff kk yg di blog lama dipindahin yaaa kk? aku baca semua nyaa yaaa serruuuu ini fluffy bgt kk, romantis pula…
    nice ff🙂

  3. Astaga!!!
    Oneshoot yg mengagetkan!
    Serius ini oneshoot?!
    Padahal kalau dilanjut bagus dah.
    Bibit konfliknya ada. *lirik seohyun*
    Nyahahaha…
    Akhirnya d oneshoot ke-4 yg kubaca d blog ini aku dapet yg ad kyumin momentnya dn ga sad end. Huhuhu… #nangisharu
    Okay-okay, lanjuuttt….
    Anyway, thanx for shared these daebak fanfics, love it!!!
    ~^^

  4. Wauww . . .
    Cma krena senyuman ,
    kkk ~
    apa Ming bgtu meggoda Kyu smpe” Kyu liat Ming p’tama aja lagsung gt . . . xD

    Keep Writhing author ssi !
    HWAITHING !!
    \(^_^)9

  5. waw.. ini gak ada sekuel kah???
    *plak
    sms jga kyu. kalo kamu gak cinta tuh cewe.. hahaha.
    nice onnie. bkin mau tau yg selanjutnya. *buagh

  6. Buka arsip lama… aku ijin ngubek yaa
    ini sangat nakal ming yang nakal aku suka tapi jangan cuma jadi hts satu malam aja.. lanjut kemalam selanjutnya

  7. ming terlalu menggoda untuk di lewatkan #plaak… sampe2 kyu jha langsung jatuh cinta
    kyu… smz jga itu cewk sekalian putusin wkwkwk

  8. W.O.W Daebak
    Sebenarnya ceritanya simple tapi author~ssi bawain ceritanya dengan bahasa dan penggambaran yang ditail dan bagus banget. Serasa jadi benda mati yang ngliat kyumin langsung gitu. Kekekeke

  9. woah, love at first sight.. kece nih..

    kenapa lagunya bisa pas banget sama Kyumin.. berasa banget dah KyuMinnya.. hahahaha😄

    nice ^^

  10. ya ampun ya ampun bahasa inggrisnya bikin melting euyy haha aku gak terlalu pintar bahasa inggris Chingu mau buka kamus kan gak mungkin mau ke gugel translate malez pada akhirnya dialog bhasa inggrisnya aku skip aja.

    wah waktu FF ini publish itu 2 tahun yg lalu yaa jadi flashback waktu SMA *gakNnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s