Married ?

Gambar

Pairing          : KyuMin

Genre            : Fluff

Legth             : Drabble

Warning         : Boys love, shounen-ai

Disclaimer     : Story belong to me, KyuMin belong to their self

Summary        : “Aku ingin menikah, ketika kau sudah siap…”

 

No bash. No copas/plagiarism. Don’t like, don’t read. Don’t be silent reader.

 

 

~Presented by@Min kecil~

 

 

Itu adalah hari yang tenang diawal musim semi. Kelopak-kelopak sakura menari bersama semilir angin yang meniupnya kesana-kemari. Angin yang hangat. Sungmin duduk bersandar dibawah pohon sakura yang rindang, pohon yang membiarkan sang sakura terlepas dari tangkainya karena rayuan dari angin musim semi. Sungguh, hari yang indah.

 

Sungmin sedang membaca novel dengan wajah serius, seolah ia larut dalam cerita yang ditulis dalam buku yang cukup tebal itu. Sesekali tangannya membelai lembut kepala Kyuhyun yang berbaring dipangkuannya. Earphone menyumpal kedua telinga Kyuhyun dan matanya terpejam. Sungmin mengangkat pandangannya dari novel yang sudah ia baca selama hampir satu jam itu. Ia sedikit mendongak, memandang keindahan sakura diatasnya. Bergoyang pelan dan lembut, ke kanan dan kiri.

 

Sungmin terdiam menikmati pemandangan indah itu. Musim semi. Kata orang, musim semi adalah musim bercinta. Banyak orang yang memulai kisah mereka dimusim yang indah ini, atau para pasangan yang menautkan kisah mereka dalam janji yang terikrar selamanya. Hampir semua teman dan sahabatnya telah menikah. Namun Sungmin masih saja setia dalam kesendiriannya, bersama Kyuhyun yang selalu menemaninya.

 

Sungmin mengalihkan pandangannya pada Kyuhyun yang berbaring dipangkuannya. Ia menutup bukunya dan meletakkannya disampingnya, kemudian ia membelai wajah Kyuhyun dengan lembut. Pemuda tampan itu masih memejamkan matanya, seolah ia sedang tidur. Sungmin memandang wajah tampan itu lekat-lekat. Tiba-tiba ia merasa penasaran.

 

Kyuhyun membuka matanya saat tangan Sungmin berhenti membelai wajahnya. Rupanya pemuda tampan ini tidak benar-benar tidur. Kyuhyun mengerjap menatap Sungmin yang masih terdiam memandangnya.

 

“Ada apa hyung? Kau terlihat seperti sedang berpikir” tanya Kyuhyun.

 

“Yeah, aku hanya berpikir. Mereka semua telah mendapatkan kebahagiaan mereka. Kangin hyung dengan Teuki hyung, Hangeng hyung dengan Heechul hyung, Donghae dengan Eunhyuk. Minggu depan Yesung hyung dan Ryeowook akan mengikuti jejak mereka” jawab Sungmin.

 

“Lalu?” Kyuhyun sedikit mengernyit tidak mengerti.

“Tidakkah kau ingin menikah juga Kyu? Seperti mereka…”

 

Kyuhyun terdiam sesaat memandang Sungmin.

“Yeah, tentu. Kelak, aku pasti akan menikah”

 

Sungmin mengerjap memandang Kyuhyun. Rasa penasaran itu, entah kenapa semakin membuncah. “Kyu, boleh aku bertanya?”

 

Seraya memainkan jemari Sungmin, Kyuhyun menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.

“Aku hanya sedikit penasaran. Bagaimana caramu memilih pasanganmu?” tanya Sungmin.

 

Kyuhyun berhenti memainkan jemari Sungmin dan memandangnya.

“Apa kau memilih yang cantik tidak? Atau yang baik? Atau yang karakternya kuat?”

 

Bukannya menjawab, Kyuhyun justru terkekeh kecil. Ia beranjak duduk dan tersenyum memandang Sungmin. Pemuda manis itu terlihat sangat penasaran. Kyuhyun terdiam sesaat. Ia menepuk pelan kepala Sungmin dan menjawab,

 

“Aku pilih…orang yang ingin kubahagiakan, yang kurasa benar-benar ingin kubahagiakan”

 

Sungmin tertegun mendengar jawaban Kyuhyun. Ia mengerjap memandang pemuda tampan itu. Orang yang benar-benar ingin dia bahagiakan? Sungmin berpikir, siapapun orang yang dipilih Kyuhyun nanti…orang itu, pasti sangat beruntung. Tanpa sadar Sungmin mendesah pelan.

 

“Lalu, apa kau  sudah membuat rencana? Kapan kau ingin menikah?” tanya Sungmin dengan tersenyum.

 

Kyuhyun tidak menjawab. Ia mendekati wajah Sungmin. Mata obsidiannya menelusuri setiap jengkal dari wajah manis itu, memandangnya lekat-lekat. Sungmin terkejut saat tiba-tiba Kyuhyun menciumnya. Sungmin tidak bisa berpikir, semua terjadi begitu cepat.

 

“Aku ingin menikah……ketika kau sudah siap” kata Kyuhyun dengan tersenyum.

 

Sungmin mengerjap tidak mengerti memandang Kyuhyun.

“Hah? Maksudmu?” tanyanya.

 

Kyuhyun kembali tersenyum. Ia membelai kepala Sungmin dengan lembut dan berkata,

“Aku ingin menikah denganmu Lee Sungmin,”

 

Sungmin tertegun mendengarnya. Ia sedikit menunduk dan menggigit bawah bibirnya dengan malu. Namun Sungmin juga merasa bahagia. Kyuhyun tersenyum. Sungmin mengangkat kepalanya saat Kyuhyun menariknya ke dalam pelukannya yang hangat.

 

“Jadi, beritahu aku jika kau sudah siap, ne hyung?” kata Kyuhyun.

 

Sungmin menyenderkan kepalanya dengan nyaman di dada Kyuhyun. Semilir angin bertiup pelan, merayu sang sakura untuk menari bersama. Angin musim semi yang hangat, sehangat pelukan. Dan kisah ini, akan seindah musim semi.

 

“Yeah, tentu saja” kata Sungmin dengan tersenyum bahagia.

 

Fin

26 thoughts on “Married ?

  1. Aku siap! Aku siap! Aku siap! Nikahi aku Kyuuuu~ #dicekekSungmin

    Jiah~ si evil romantis amat yak, sampe es krim ku meleleh. Sungmin tuh udh siap Kyu, tinggl nunggu dilamar sama sebar undangan aja🙂

  2. aaaa, pendek-a.. tp bner dah.. manis-a..
    dan knpa gk lngsng jwab aja min >.<..
    mw dong undangn pernikahn kyumin..

  3. Astagaaaaaaa ceritanyaaaa SO SWEETTTT BGT DAHHH*blusshing* singkat tp Romantise dehhh… Gak nyangka si Evil bsa se-Romantise itu ma Minggg… Addduhhhhh jdi nunggu nh kapan Kyu melamar Ming secra RESMI?

  4. Ahh…
    Bener2 fluffy…
    #bahagia

    Berasa pengen gabung k pelukanya kyumin… Fhufhufhu…
    Menikahlah kyumin… Aku menunggu undanganya… D las vegas jga ga papa.
    #delusionalbegin

    Hahaha….
    I love this! Emang kekuatan author ini d deskripsi latar dn narasi cerita ya. Sukaaa… \\(^_^)//

  5. Ya ampuunnn . . .
    Jd ngebayangin KyuMin duduk berdua di bwah phon sakura trus abis itu Kyu nyium bibir Ming . . .
    Ini ff.a manis tp gag bkin enek author ssi . .😀

    Keep writing !😀
    HWAITING !!
    \(^_^)9

  6. Aww saya meleleh *mimisan*
    ringan, simple dan fluffy bgt gak panjang2 dan tepat sasaran “aku ingin menikah dgn org yg ingin kubahagiakan” :^)
    simple tp arti katanya itu lhooxDDD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s