Rain Drop

Gambar

Pairing           : KyuMin

Genre             : Fluff

Length           : Drabble

Warning         : Boys love, shounen-ai

Disclaimer     : Story belong to me, KyuMin belong to each other

Summary       : Ketika Sungmin begitu merindukan Kyuhyun dan merasa cemburu pada hujan.

 

No bash. No copas/plagiarism. Don’t like, don’t read. Don’t be silent reader.

 

 

~Presented by@Min kecil~

 

Seoul sore ini. Langit kelabu. Awan-awan berlari dari gulungan hitam yang menyelimutinya. Dan perlahan rinai pun mulai turun dari penampungannya. Sungmin sedang dalam perjalanan bersama Eunhyuk, Donghae dan Leeteuk. Mereka akan menghadiri acara fanmeeting disalah satu Mall terbesar di Seoul. Hanya mereka yang bisa hadir dalam acara itu karena personil yang lain sibuk dengan jadwal masing-masing.

 

Mobil ini melaju dengan tenang. Eunhyuk dan Donghae asyik bercanda. Suara tawa mereka yang terdengar memenuhi mobil sepertinya cukup mengganggu sang leader yang sedang berusaha untuk tidur sebentar. Namun pasangan hiperaktif itu tidak peduli saat Leeteuk menegur mereka. Dan akhirnya sang leader pun batal untuk tidur.

 

Sementara itu Sungmin tidak bersuara sejak tadi dikursinya. Ia tidak tertarik ketika Eunhyuk mengajaknya bercanda dan lebih memilih untuk memandang titik-titik hujan yang memantul di kaca jendela, memandang mendung yang memenuhi langit sore ini. Jemari Sungmin bermain diatas permukaan kaca jendela yang dingin, menarik garis-garis abstrak, menulis sebuah nama yang sedang ia rindukan.

 

Cho Kyuhyun.

 

Sudah dua hari ini pemuda tinggi itu tidak bersamanya. Kyuhyun sedang ada jadwal syuting CF bersama Siwon di Filipina. Sungmin berpikir, ia merasa kosong saat pagi ini tidak menemukan tangan Kyuhyun yang biasanya memeluknya dari belakang ketika tidur. Sungmin merasa sulit untuk tidur ketika tidak mendengar suara bass Kyuhyun yang biasanya menyanyikan lullaby untuknya setiap malam. Sosok itu, kenapa Sungmin begitu merindukannya?

 

Sungmin menengadahkan kepalanya, memandang rinai yang berubah menjadi hujan yang deras. Deras, seolah sedang menyampaikan kerinduannya yang begitu besar pada tanah yang dahaga. Langit pun seakan enggan untuk menghentikan kerinduan itu meski hanya sejenak.

 

Sungmin termanggu memandang hujan yang terus menerpa tanah tiada henti. Seketika ia merasa cemburu. Ia cemburu pada hujan yang begitu bebas menyampaikan kerinduannya pada tanah yang dahaga. Berpikir, betapa beruntungnya tanah basah itu mampu merasakan kerinduan sang hujan yang begitu deras.

 

“Sebanyak itukah kerinduanmu pada tanah yang dahaga? Sebesar itukah rasa rindumu? Hujan, kau membuatku cemburu……” gumam Sungmin lirih dengan pelan.

 

Sungmin kembali berpikir. Seperti hujan yang begitu merindukan tanah basah yang dahaga itu. Apakah saat ini Kyuhyun juga sedang merindukannya? Seperti dirinya yang begitu merindukan pemuda tinggi itu.

 

Drrt…Drrt..

You have one new message.

 

 

From : EvilKyu

Hyung apa itu rindu?

Maukah kau mengajariku apa itu rindu saat aku pulang nanti?

 

 

Sungmin tidak bisa bertahan kecuali tersenyum senang saat membaca pesan itu. Ia sangat senang. Kemudian jemarinya mengetik dengan cepat untuk membalas pesan itu. Sungmin kembali memandang keluar jendela, memandang hujan yang masih saja turun. Ia kembali tersenyum saat berpikir,

 

“Hujan…sepertinya aku tidak perlu lagi merasa cemburu padamu”

 

Yeah, Sungmin tidak perlu lagi merasa cemburu pada sang hujan. Karena ia tahu, disana Kyuhyun pun juga merindukannya. Seperti sang hujan yang begitu merindukan tanah yang dahaga. Sungmin berharap agar waktu bisa melangkah lebih cepat. Saat akhirnya Kyuhyun pulang kepadanya dan kembali menawarkan jemarinya yang hangat untuk menggenggamnya dengan erat. Kemudian Sungmin bisa membagi kerinduannya pada Kyuhyun, seperti hujan yang membagi kerinduannya pada tanah yang dahaga.

 

To : EvilKyu

Kalau begitu, cepatlah kembali Kyu.

Aku akan mengajarimu apa itu rindu.

 

Status : Message send

 

Fin

2 thoughts on “Rain Drop

  1. Segitu rindunya, padahal baru ditinggal dua hr, gimana klo semingu atau sebulan? Jgn2 Kyumin bkln bikin replika masing2 biar bisa dibawa kemana2. Rindu… rindu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s