So incredible

Gambar

Pairing           : KyuMin

Genre            : fluff

Length           : Drabble

Warning         : Boys love, shounen-ai, Kyuhyun centric

Song              : Aziatix ft Stevie Hoang – So incredible

Disclaimer     : Story belong to me, KyuMin belong to each other

Summary        : If I only had one word to describe him.

 

No bash. No copas/plagiarism. Don’t like, don’t read. Don’t be silent reader.

 

 

~Presented by@Min kecil~

 

 

Malam mulai larut saat Kyuhyun tiba distudio Sukira. Dari balik kaca Kyuhyun duduk memperhatikan Sungmin yang sedang melakukan siaran radio bersama Ryeowook. Saat Sungmin menoleh, ia nampak sedikit terkejut dengan kehadiran Kyuhyun. Namun kemudian ia tersenyum senang dan melambaikan tangannya pada Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum dan mengangkat satu tangannya pada pemuda manis itu. Menit demi menit terus berlalu, dan Kyuhyun tidak sedikitpun mengalihkan pandangannya dari Sungmin. Seolah sosok manis itu telah mengikatnya, begitu kuat. Mungkinkah ini semacam sihir?

 

Kyuhyun tidak bisa menahan senyumnya setiap kali melihat Sungmin, pada tingkah aegyo-nya yang hampir mencapai tingkat maximum. Jika berbicara tentang Lee Sungmin, mungkin Kyuhyun dapat membuat sebuah daftar yang panjang tentang pemuda manis itu. Sangat panjang. Tapi jika ia hanya punya satu kata saja untuk mendeskripsikan seorang Lee Sungmin……

 

Kyuhyun terdiam dan berpikir, mencoba mencari satu kata yang tepat untuk seorang Lee Sungmin. Ada begitu banyak cara, banyak hal yang Sungmin miliki dan membuatnya kagum. Kyuhyun tidak pernah menemukan tipe seperti itu sebelumnya, tipe yang mampu membuatnya melupakan segalanya. Dan Sungmin mampu melakukan hal itu. Orang-orang membicarakannya saat Kyuhyun menjatuhkan pilihannya pada Sungmin. Kyuhyun menganggap mereka hanya tidak mengerti, mengapa Sungmin begitu berarti baginya. Sungmin adalah segalanya.

 

Kyuhyun tidak pernah merasa seperti ini. Perasaan hangat itu sangat menyenangkan. Tapi bagaimana hal itu bisa terjadi? Apakah cara Sungmin menciumnya? Karena rasanya seperti ada ratusan kupu-kupu yang menggelitik saat pemuda manis itu menciumnya.

 

Atau apakah cara Sungmin menyentuhnya? Karena rasanya sangat nyaman saat tangan hangat itu menyentuhnya. Ketika Kyuhyun menatap ke dalam matanya, sepasang mata rubah itu kerap membuatnya tersesat. Namun Kyuhyun sangat menyukainya. Ataukah cara Sungmin mendengarkannya ketika ia terus bicara? Pemuda manis itu tidak pernah lelah mendengarkannya. Entahlah, apapun cara yang Sungmin lakukan, Kyuhyun akan selalu menyukainya.

 

Rasanya menyenangkan setiap kali Kyuhyun memanggil namanya. Tidak pernah bosan mendengar suaranya ketika Kyuhyun menelponnya. Sungmin satu-satunya yang ia inginkan. Sungmin satu-satunya yang menyalakan api dalam hidupnya, membuat Kyuhyun selalu bersemangat menjalani hari-harinya. Setiap kali Kyuhyun merasa down maka pemuda manis itu akan selalu berada disisinya, membangkitkannya kembali. Senyum manis itu adalah salah satu alasan Kyuhyun tetap bertahan, terus bertahan.

 

His sexy attitudes, mampu membuat Kyuhyun sangat terpesona. Bagaimana Sungmin mampu membawa dirinya dengan baik dalam kondisi apapun. Semangatnya, keyakinannya untuk menjadi yang terbaik. Melakukan hal-hal yang tidak bisa Kyuhyun lakukan. Semua hal tentangnya membuat Kyuhyun kecanduan, rasanya tidak pernah cukup. Kehadirannya membuat Kyuhyun selalu waspada, seolah ia takut sosok manis itu akan menghilang dari pandangannya. Bagaimana ia merasakan semua hal itu, Kyuhyun tidak mampu menjelaskannya. Semua terasa begitu menarik.

 

Ketika pemuda manis itu berada dalam pelukannya, rasanya seolah kyuhyun tidak akan pernah membiarkannya pergi. Jika ini adalah dongeng dan Kyuhyun adalah rajanya. Hanya dengan satu cincin Kyuhyun akan menyatakan bahwa Sungmin adalah ratunya. Kyuhyun tidak akan pernah menyerahkan posisi itu pada siapapun, hanya Sungmin seorang.

 

Sungmin adalah satu-satunya alasan Kyuhyun hidup. Kyuhyun tidak akan pernah ragu untuk menunjukkan rasa cintanya pada pemuda manis itu. Tidak pernah lelah memperjuangkan hak mereka untuk saling mencintai. Rasanya Kyuhyun ingin selalu melihat sosok manis itu, setiap hari. Ketika Sungmin tidak ada disekitarnya, Kyuhyun akan merindukannya. Tidak ada orang lain yang dapat melakukan apa yang Sungmin lakukan. Karena dia satu-satunya.

 

Seluruh masalah dalam hidup Kyuhyun seolah tidak berlaku lagi. Semua tidak menjadi masalah, asalkan Sungmin ada dalam hidupnya. Ketika orang bertanya pada Kyuhyun, kenapa Sungmin sangat penting baginya? Maka jawaban Kyuhyun adalah, karena Sungmin adalah surga. Terdengar tidak rasional? Mungkin iya, tapi bahkan jika malaikat datang dan mengenang semua hal yang telah Kyuhyun lalui. Menghukumnya dan menempatkannya dalam lautan terdalam, jauh dari langit. Kyuhyun tetap tidak akan merubah jawabannya. Ia tetap tidak akan bisa melupakan sosok manis itu, Sungmin.

 

~+~+~+~

 

Siaran radio Sukira telah berakhir. Kyuhyun dan Sungmin berjalan bersama menyusuri jalanan yang sepi. Tangan mereka saling bertaut mesra tanpa perlu merasa khawatir pada orang-orang yang mungkin akan melihat mereka. Tiba-tiba Kyuhyun menghentikan kakinya.

 

“Kenapa Kyu?” Tanya Sungmin heran.

 

Kyuhyun diam sejenak dan memandang Sungmin lekat-lekat.

“Sejak tadi aku berpikir tentangmu. Aku bertanya pada diriku sendiri, jika aku hanya punya satu kata untuk mendeskripsikanmu. Tapi sekarang aku tahu jawabannya” Katanya.

 

“Apa itu Kyu?” Tanya Sungmin memandang kekasihnya dengan penasaran.

 

Kyuhyun tersenyum dan mendekati telinga Sungmin. Ia berbisik lembut,

You’r so incredible

 

Sungmin tersenyum.

“Yeah, aku tahu itu” katanya.

“Aku mencintaimu” Kata Kyuhyun.

 

Sungmin kembali tersenyum.

“Aku juga tahu itu” katanya.

 

Kyuhyun tersenyum dan menarik Sungmin ke dalam pelukannya. Sungmin tersenyum dalam pelukan Kyuhyun. Kemudian ia mengecup kekasih evilnya dengan lembut, begitu lembut. Seolah sedang menyampaikan rasa terima kasihnya pada rasa cinta dan segala hal yang telah diberikan Kyuhyun padanya.

 

“Aku juga mencintaimu Kyu” Kata Sungmin

“Yeah, aku tahu itu” kata Kyuhyun membuat Sungmin terkekeh.

 

So Incredible. Yeah, itu adalah kata yang tepat untuk mendeskripsikan seorang Lee Sungmin. Kyuhyun sangat yakin itu. Lee Sungmin sangat luar biasa. Kalian juga berpikir seperti itu, bukan?

 

Fin

12 thoughts on “So incredible

  1. Ne~ kami juga berfikir sama dgn Kyuhyun. Dimata kami, Sungmin adalah sesosok namja yg lembut, penuh pengertian dan juga cuteeeee pastinya.

    Kenapa sampe sekarang Kyuhyun msh betah jadi roommate-nya Sungmin, yg padahal sekarang semua member Suju udh pny kamar masing2, jawabannya adlh krn Kyuhyun merasa nyaman sm Sungmin, Kyuhyun jg ga mau bobo sendiri, klo ada Sungmin kan enk bisa peluk2an hehe~

  2. Kyuuu ~ !
    Kau romantis sekali d sni ! Cara penjabaran.a bgus , seolah Sungmin itu ssuatu yg lebih dri kta luar biasa . . .
    Sperti Ming di cipta.n cma buat Kyu , bgitu jga sebalik.a . . .
    Daebaakk ! Author ssi . .🙂
    ^_^)9

  3. Ya!!!
    Saya juga berpikir begitu!!!
    Incredibke Sungmin!!!

    Ya ampun…
    Apa ini author…
    Ini mah kebangetan fluffynya…
    TT^TT
    Pengen meluk Chokyu, ngucapin makasih udah mencintai Sungmin dgn bgtu indah.
    Terus meluk author, makasih udah mencintai kyumin, makasih untk cerita ini. Hehehe….

  4. Sukaaaaa. Kadang aku suka galauin perasaan kyuhyun ke sungmin, tapi rasanya baca ini bikin agak lebih tenang kkkkk
    Keep writting ya. Fighting!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s