What each kiss means

Pairing          : KyuMin

Genre            : Fluff

Length          : Drabble

Warning        : Boys love, shounen-ai

Disclaimer     : Story belong to me, KyuMin belong to each other

Summary       : Menurut Kyuhyun setiap ciuman memiliki arti tersendiri.

 

No bash. No copas/plagiarism. Don’t like, don’t read. Don’t be silent reader.

 

 

~Presented by@Min kecil~

 

 

Malam telah lewat dari larut, namun penghuni kamar ini masih belum terlelap. Kyuhyun dan Sungmin sedang berbicara serius tentang tema SUKIRA malam ini, yaitu ciuman. Sungmin mengernyit saat Kyuhyun mengatakan bahwa setiap ciuman memiliki arti tersendiri, dan ia tidak setuju dengan pemikiran itu.

 

Kyuhyun berpikir, sepertinya pembicaraan ini tidak akan selesai jika ia harus menjelaskan pada Sungmin, panjang x lebar. Meski Sungmin berbakat hampir dalam segala hal, tapi pemuda manis ini cukup polos dalam hal satu ini. Sungmin berpikir, bahwa ciuman itu berarti hanya saling menyukai. Sungguh pemikiran yang polos, bukan?

 

“Aku menciummu karena aku menyukaimu. Begitu juga sebaliknya. Kau menciumku karena kau juga menyukaiku. Bukankah memang seperti itu?” kata Sungmin.

 

“Tidak sesederhana itu hyung. Jika perasaan dapat diekspresikan melalui ciuman, maka perasaanku padamu tidak sesederhana itu” kata Kyuhyun.

 

“Lalu?” Kata Sungmin mengernyit, masih tidak mengerti.

“Aigoo…” desah Kyuhyun.

 

Kyuhyun duduk lebih dekat dengan Sungmin. Ia memandang wajah manis Sungmin lekat-lekat dan begitu lembut. “Dengar hyung, akan lebih mudah jika aku menunjukkannya saja padamu. Jadi perhatikan aku dengan baik” katanya.

 

“Baik. Buat aku mengerti” Kata sungmin penasaran.

 

Kyuhyun menyentuh kening Sungmin dan Sungmin hanya mengerjap, penasaran dengan apa yang akan Kyuhyun lakukan. Kyuhyun memulainya dengan mencium kening Sungmin lembut dan berkata, Kiss on the forehead. It means we’re cute together,”

 

Kemudian Kyuhyun menyentuh pipi Sungmin. Mencium pipi kenyal itu dengan lembut dan berkata, Kiss on the cheek. It means we’re friends,

 

Ciuman Kyuhyun beranjak pada tangan Sungmin. Ia mencium punggung tangan itu dengan lembut dan berkata, Kiss on the hand. It means I adore you,”

 

Lalu Kyuhyun beralih pada leher Sungmin. Sungmin sedikit bergetar saat Kyuhyun mencium lehernya dengan lembut dan berbisik, Kiss on the neck. It means I want you, now,”

 

Kyuhyun sedikit menyingkap leher kaos Sungmin perlahan hingga memperlihat bahu putih yang mulus. Kyuhyun mencium bahu Sungmin dengan lembut dan berkata, Kiss on the shoulder. It means your perfect.”

 

Kyuhyun berhenti dan memandang Sungmin. Sungmin masih tidak bersuara, keningnya berkerut menandakan ia sedang memikirkan sesuatu  “Bagaimana menurutmu hyung?” Kata Kyuhyun.

 

Sungmin memandang Kyuhyun dan berkata,

“Tapi Kyu, menurutku ciuman-ciuman itu… –“

 

Perkataan Sungmin terpotong saat Kyuhyun mencium bibir plumpnya dengan lembut. Sungmin merasakan sesuatu yang aneh, sesuatu yang hangat terasa memenuhinya. Sungmin mengerjap, terpana memandang Kyuhyun.

“Jika aku mencium bibirmu seperti itu, bisakah kau merasakannya?  Kiss on the lips. It means…,I LOVE YOU hyung” kata Kyuhyun memandang Sungmin dengan serius.

 

Kyuhyun tersenyum dan membelai kepala Sungmin.

“Sekarang kau sudah mengerti kan hyung?” katanya.

“Yeah…” Kata Sungmin dengan tersenyum.

 

Sekarang Sungmin mengerti. Mereka mencium bukan hanya karena saling menyukai. Perasaan ini tidak sesederhana itu. Saat Sungmin merasakan Kyuhyun kembali mencium bibir plump miliknya dengan lembut, ia tahu bahwa perasaan pemuda tinggi ini padanya tidak sederhana. Perasaan itu begitu dalam dan terasa hangat. Melalui ciuman ini Sungmin mengerti bahwa Kyuhyun mencintainya.

Fin

27 thoughts on “What each kiss means

  1. Kalau yg sebelumnya aku baca Kyu yg ga terlalu paham arti pelukan , di sini gantian Ming yg ga terlalu paham arti ciuman, hehehe

    The meaning of kisses :3 thank you for the info😄

  2. “Kiss on the neck. It means I want you, now,” ayo serang Sungmin sekarang juga😀

    Min emang polos, ngalahin anak SMP, anak jaman sekarang mah udh ngerti bgt yg kaya gini2an haha~

  3. sumpah ini so sweet bgt….
    Pas kyu kiss ming’s neck pasti disertain seringaian mautx…
    Kyumin…kyumin kalian emg jjang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s