Kiss [kumpulan drabble]

Gambar

Pairing          :  KyuMin

Genre           :  Fluff

Warning        :  Boys Love, Yaoi, Shounen-ai, Smut

Disclaimer     :  Story belong to me, KyuMin belong to each other

Summary       : Kisah-kisah KyuMin dengan gaya ciuman terbaik mereka. Yang mana gaya ciuman terbaikmu? *entah apa ini bisa disebut dengan summary -_-‘

 

a/n                 : setiap cerita tidak berhubungan atau berdiri sendiri. Aku buat berdasarkan artikel 20 cara ciuman terbaik di dunia yang aku dapat dari om google. Karena saat baca yang kebayang malah KyuMin, ya jadinya iseng-iseng dibikin cerita KyuMin ver.nya Hope you like it ^^

 

 

No bash. No copas/plagiarism. Don’t like, don’t read. Don’t be silent reader.

 

 

~Presented by@Min kecil~

 

 

Kyuhyun tidak pernah bisa menolak keinginan itu, yang seringkali muncul begitu saja. Keinginan untuk mencium dan melumat habis bibir plump Sungmin yang selalu sukses menggodanya. Karena Kyuhyun begitu menyanyangi pemuda manis itu. Kyuhyun begitu mencintai Sungmin. Yeah, itu benar.

 

Dan pemuda tinggi itu selalu mampu membuat Sungmin merasa seakan ingin meledak karena perbuatan bibir nakalnya. Sungmin begitu menikmati saat Kyuhyun mulai menciumnya dengan berbagai gaya berciuman yang entah dia pelajari dari mana, hingga meninggalkan kesan yang mendalam baginya. Membuat Sungmin semakin menyanyangi kekasih evilnya itu.

 

~+~+~+~

 

* Butterfly Kiss

Malam perlahan kian larut. Bersama ketenangan malam detak jam mengalun pelan dikamar ini, seakan enggan mengganggu sepasang insan yang sedang mempelajari hakikat cinta bersama diatas ranjang mereka. Kedua mata Sungmin terpejam menikmati setiap sentuhan bibir nakal Kyuhyun di tubuhnya yang nyaris topless. Ia menggelinjang geli saat merasakan bulu mata panjang Kyuhyun menyapu setiap jejak ciumannya. Perlahan namun lembut Kyuhyun mencium perut Sungmin, kemudian pindah ke dahi, lalu pipi. Sungmin membuka matanya saat ciuman itu berakhir di ujung bibirnya.

 

“Bibirmu sangat nakal, Cho Kyuhyun.” Kata Sungmin dengan tersenyum senang. Kyuhyun hanya menyeringai sebelum akhirnya melumat bibir plump menggoda itu.

 

 

 * Cheek Kiss

Kyuhyun dan Sungmin sedang berada di Lotte World. Hari ini taman bermain itu sangat ramai, dipenuhi oleh para pasangan yang sedang menikmati kencan mereka. Begitu juga dengan KyuMin couple. Sungmin memandang langkah kakinya tanpa suara dan sesekali melirik Kyuhyun yang berjalan dengan tenang disisinya. Ini adalah kencan pertama mereka dan Sungmin merasa sangat gugup.

 

Sungmin menoleh saat Kyuhyun menggenggam tangannya.

“Tetap disisiku hyung, jangan sampai tersesat. Hari ini Lotte World sangat ramai” Kata Kyuhyun.

“Eum…yeah” Kata Sungmin.

 

Kyuhyun memasukkan tangan Sungmin yang sedang ia genggam ke dalam saku jaketnya.

“Dengan begini, kita tidak akan terpisah. Seperti ini lebih baik kan? Jangan gugup seperti itu hyung” Kata Kyuhyun tersenyum.

 

Sungmin hanya tersenyum senang. Selanjutnya Sungmin sangat menikmati kencannya bersama Kyuhyun. Tangan Kyuhyun yang selalu menggenggamnya dengan erat membuat rasa gugup itu menghilang entah kemana, berganti dengan rasa hangat dan nyaman. Sungmin menyukai perasaan hangat ini.

 

Saat malam menjelang kencan mereka pun berakhir. Sungmin mengerjap memandang Kyuhyun dengan perasaan berdebar saat pemuda tinggi itu mendekati wajahnya. Kyuhyun meletakkan tangannya dipundak Sungmin, lalu mengusap pipi Sungmin dengan bibirnya. Dan kemudian Kyuhyun mencium pipi Sungmin dengan penuh kelembutan, seolah mengatakan “aku suka padamu”. Sementara Sungmin tersenyum senang, ia sangat senang.

 

 

* Eskimo Kiss

Malam ini Super Junior sedang berpesta merayakan ulang tahun sang Leader. B’day cake, makanan yang dibuat oleh Ryeowook dan botol-botol beer menghiasi meja. Sementara Super Junior sedang asyik berpesta di ruang tengah, Kyuhyun dan Sungmin justru sedang asyik sendiri di dapur yang sepi. Kyuhyun sedang sibuk melumat bibir plump Sungmin diatas meja makan.

 

“Tidak bisakah kau menunggu Kyu? Pesta belum usai” Tanya Sungmin ketika Kyuhyun melepaskan ciuman mereka.

 

“Terlalu lama jika aku harus menunggu pesta ini berakhir besok pagi” Jawab Kyuhyun membuat Sungmin terkekeh kecil.

 

Sungmin mengernyit melihat Kyuhyun membuka pintu kulkas lebar-lebar dan kemudian menariknya ke depan kulkas yang terbuka. Kembali Kyuhyun mendekati wajah Sungmin dan menggosokkan hidung mereka sebelum kemudian ia mencium dengan lembut bibir Sungmin.

 

“Kenapa kita harus berciuman di depan kulkas yang terbuka?” Tanya Sungmin heran.

“Eum…biar lebih seru saja seperti di Eskimo. Dingin ‘kan, tapi seru” Jawab Kyuhyun asal.

 

Sungmin bengong sesaat mendengar jawaban konyol Kyuhyun kemudian terkekeh. Tawa Sungmin terhenti saat Kyuhyun mendekati wajahnya. Sungmin tersenyum saat mereka saling menggosokkan hidung mereka sebelum kemudian bibir mereka saling memagut lembut.

 

Yeah, not bad” Pikir Sungmin lucu.

 

 

* Eyelid Kiss

Kyuhyun sedang dalam perjalan pulang usai menyelesaikan syuting sebuah acara. Malam telah sangat larut dan jam Roxy yang melingkar dipergelangan tangan Kyuhyun telah menunjukkan pukul 12 malam. Kyuhyun mengambil ponselnya dan mengetik pesan untuk Sungmin. Terkirim.

 

Namun beberapa lama Kyuhyun menunggu, benda mungil itu tidak kunjung bergetar. Sungmin tidak membalas pesannya. Mungkin Sungmin hyung sudah tidur, pikir Kyuhyun memandang ponselnya yang tidak kunjung bergeming.

 

Suasana sepi menyambut saat Kyuhyun tiba di Dorm. Kyuhyun membuka pintu kamarnya dan menemukan sosok Sungmin yang telah tertidur dibalik selimutnya. Kyuhyun menutup pintu dan beranjak mendekati ranjang Sungmin. Ia duduk dipinggir ranjang dan tersenyum melihat wajah tidur Sungmin yang selalu membuatnya tidak pernah bosan untuk melihatnya. Wajah tidur itu terlihat sangat menganggumkan. Perlahan dan mesra Kyuhyun mencium kelopak mata Sungmin yang tertutup. Kyuhyun tersenyum dan berbaring disamping Sungmin. Ia memeluk Sungmin dan tertidur dengan cepat.

 

Sungmin membuka matanya memandang Kyuhyun yang tertidur disisinya. Sungmin tahu, Kyuhyun selalu mencium kelopak matanya saat ia tidur. Sebuah ciuman sederhana tapi berarti sangat mendalam bagi Sungmin. Sungmin tersenyum dan membelai wajah Kyuhyun pelan. Kemudian ia kembali memejamkan matanya, tidur kembali dengan Kyuhyun yang memeluknya hingga matahari menjelang esok pagi.

 

 

* Freeze Kiss

Kyuhyun dan Sungmin di café favorit mereka siang ini. Kyuhyun melirik Sungmin yang sedang terdiam, kemudian menoleh mengikuti arah pandangan Sungmin. Ternyata Sungmin sedang memperhatikan pasangan yang duduk tidak jauh dari meja mereka. Pasangan itu sedang asyik berciuman. Kyuhyun tersenyum mengerti.

 

“Apa mereka membuatmu iri?” Tanya Kyuhyun.

“Apa?” Sungmin tersadar, sedikit terkejut dan segera menoleh pada Kyuhyun.

“Pasangan yang sedang berciuman itu” Kata Kyuhyun menunjuk dengan sudut matanya.

 

Sungmin hanya tersenyum malu seraya memainkan orange juice miliknya. Kyuhyun benar, pasangan itu membuatnya iri. Kyuhyun memperhatikan Sungmin dan kembali tersenyum penuh arti.

 

“Kau ingin aku menciummu juga?” Tanya Kyuhyun.

“Yeah, tapi aku tidak ingin ciuman yang biasa” Jawab Sungmin.

 

“Itu mudah” Kata Kyuhyun.

Show me then” Kata Sungmin.

 

Kyuhyun memasukkan es batu kecil ke dalam mulutnya dan memberi isyarat pada Sungmin untuk mendekat. Sungmin beranjak mendekati Kyuhyun dan duduk dipangkuannya, membiarkan Kyuhyun mulai menciumnya. Sungmin tersentak kaget saat merasakan sensasi dingin dari es batu di dalam ciuman mereka. Namun kemudian Sungmin mulai menikmatinya saat mereka berciuman sambil memainkan es batu dengan lidah di dalam mulut. Ciuman itu berakhir saat es batu di dalam mulut mulai mencair.

 

“Ini menyenangkan. Dingin tapi menyenangkan” Kata Sungmin senang.

Wanna try again baby?” Tanya Kyuhyun.

 

Sungmin tersenyum mengangguk. Ia mengambil es batu kecil dan memasukkannya ke dalam mulut Kyuhyun. Mereka kembali berciuman, memainkan es batu dengan lidah di dalam mulut. Sungmin berpikir, ciuman Kyuhyun lebih baik daripada pasangan itu. Yeah, itu benar.

 

 

* Earlobe Kiss

Sungmin memperhatikan Kyuhyun duduk diatas ranjang dengan tenang, asyik bermain dengan game kesayangannya. Perlahan Sungmin merangkak mendekati Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum saat merasakan kekasih bunny’nya memeluknya dari belakang. Sungmin hanya memeluk Kyuhyun dan memperhatikan Kyuhyun yang masih asyik bermain.

 

Namun lama-lama Sungmin merasa bosan. Tangan Sungmin mulai bermain dengan lembut dirambut hitam Kyuhyun dan membelai wajah tampan Kyuhyun. Kembali Kyuhyun hanya tersenyum tanpa menghentikan kegiatannya bermain game.

 

“Kyu~ aku ingin menciummu” kata Sungmin.

Just do it hyung” kata Kyuhyun.

 

Dan akhirnya ciuman Sungmin berhasil membuat Kyuhyun menghentikan permainannya. Karena Sungmin mencium tepat ditelinganya. Kyuhyun dapat merasakan hembusan nafas Sungmin yang bermain ditelinganya. Sensasi itu membuatnya gila. Akhirnya Kyuhyun menarik Sungmin ke dalam pangkuannya.

 

“Hyung jika kau terus menciumku seperti itu, kau justru membuatku ingin memakanmu” Kata Kyuhyun menyeringai.

 

Sungmin mengerjap memandang Kyuhyun dan tersenyum.

Then, just do it Kyu” Katanya yang segera disambut baik oleh Kyuhyun.

 

 

* The Whipped Cream Kiss

Kyuhyun baru saja pulang usai menyelesaikan jadwalnya hari ini. Dorm yang sepi menyambut saat Kyuhyun tiba. Kyuhyun beranjak ke kamarnya dan membuka pintu. Ia terkejut saat membuka pintu. Sungmin sedang duduk diatas ranjang Kyuhyun menunggu kepulangannya. Kyuhyun tersenyum, menutup pintu dan berjalan mendekati Sungmin. Sungmin menoleh dan tersenyum menyambut kepulangan Kyuhyun. Ia berdiri dan  menunjukkan  sebuah chocolate cake ditangannya pada Kyuhyun, dengan api kecil yang membakar sumbu sebatang lilin yang menancap diatas cake.

 

Happy b’day my Kyu~” kata Sungmin dengan tersenyum.

 

Kyuhyun tersenyum dan meniup hingga padam api lilin itu.

“Terima kasih hyung, tapi mana hadiah untukku?” Tanya Kyuhyun.

 

Sungmin tersenyum dan beranjak meletakkan chocolate cake itu diatas meja. Ia mencelupkan jarinya pada whipped cream berwarna putih yang menghiasi chocolate cake itu. Kyuhyun memperhatikan Sungmin yang menjilat jarinya sendiri secara perlahan-lahan, kemudian beranjak memeluknya. Sungmin kembali mencelupkan jarinya pada whipped cream dan membiarkan Kyuhyun menjilati jarinya secara perlahan-lahan. Mereka pun mulai saling berpelukan dan berciuman. Kyuhyun dapat merasakan rasa manis dari sisa citarasa whipped cream dalam ciuman mereka yang menggairahkan dan penuh nafsu itu. Kyuhyun melepaskan ciumannya dan memandang kekasih bunny’nya.

 

“Ciuman yang manis. Tapi, apa hanya itu hadiah untukku?” tanya Kyuhyun.

“Menurutmu?” Sungmin balik bertanya seraya tersenyum menggoda, kemudian menarik kekasih evilnya ke atas ranjang.

 

 

* Foot Kiss

Kyuhyun baru saja selesai mandi. Ia melangkah masuk ke dalam kamar dengan menggosok rambutnya yang basah dengan handuk biru miliknya. Di dalam kamar terlihat Sungmin sedang membaca buku diatas ranjangnya. Kyuhyun tersenyum. Ia meletakkan handuknya begitu saja di lantai dan beranjak mendekati Sungmin.

 

Kyuhyun menaiki ranjang dan perlahan memijat kaki Sungmin sembari mengelusnya. Sungmin tersenyum dibalik bukunya. Kyuhyun terus melakukannya hingga Sungmin merasa lebih rileks. Lalu perlahan ia mulai mencium. Sungmin mulai sulit konsentrasi membaca. Sensasi itu membuatnya gila yang akhirnya membuat Sungmin menjatuhkan bukunya ke lantai. Ia tersenyum merasakan ciuman romantis yang penuh isyarat dari kekasihnya itu, dan sedikit menggelinjang geli saat merasakan bibir nakal Kyuhyun yang terus menciumnya dari bawah hingga atas dan berakhir di bibir plump miliknya.

 

Take me down like I’m domino tonight, Kyu~” kata Sungmin.

With pleasure baby” Kata Kyuhyun menyeringai yang segera melumat bibir plump Sungmin.

 

 

* Quickie Kiss

Sebentar lagi Sungmin harus segera berangkat ke bandara, ia harus terbang ke Jepang bersama Leeteuk dan Eunhyuk untuk memenuhi jadwal mereka. Tapi Sungmin menyempatkan dirinya untuk melihat Kyuhyun yang sedang sibuk berlatih untuk penampilannya nanti malam bersama KRY. Sebenarnya Sungmin sangat merindukan Kyuhyun, ia ingin menghabiskan waktunya bersama pemuda tinggi itu. Tapi apa daya, mereka sama-sama memiliki jadwal yang harus mereka penuhi. 

 

Kyuhyun menoleh dan tersenyum saat melihat Sungmin. Segera ia berlari mendekat.

“Aku ingin melihatmu sebentar sebelum aku pergi,” Kata Sungmin kemudian memandang jam tangannya. “Baiklah, kurasa aku harus pergi sekarang.”

 

Kyuhyun terlihat kecewa. Kemudian ia mengecup hidung Sungmin lalu mengecup bibirnya dengan lembut dan singkat. “Yeah, jangan lupa untuk menghubungiku setelah kau sampai di Jepang.” Katanya tersenyum kemudian beranjak pergi untuk berlatih kembali. Sementara Sungmin tersenyum seraya beranjak pergi.

 

 

* Forehead Kiss

Kyuhyun akan mengikuti WGM dan dipasangkan dengan seorang aktris asal China. Itu artinya Kyuhyun harus melakukan syuting selama beberapa hari di China. Mendengar berita itu membuat Sungmin sedih. Kyuhyun berdiri diambang pintu kamarnya. Ia memandang Sungmin yang duduk dipinggir ranjangnya tanpa suara. Kyuhyun beranjak mendekati Sungmin dan duduk disampingnya. Sungmin mengangkat sedikit kepalanya memandang Kyuhyun dengan sedih.

 

“Haruskah kau lakukan itu Kyu?” Sungmin bersuara.

“Hyung jangan berwajah seperti itu. Ini hanya pekerjaan” Kata Kyuhyun berusaha menjelaskan.

 

Sungmin terdiam sesaat kemudian mengangguk kecil.

“Baiklah. Tapi jika kau macam-macam dengan gadis itu, mati kau Cho Kyuhyun” Kata Sungmin dengan nada mengancam.

 

Kyuhyun terkekeh kemudian mengecup dahi Sungmin dengan lembut, seperti ciuman seorang ibu yang bersifat menenangkan. Tanpa nafsu. Sungmin tersenyum kemudian memeluk Kyuhyun. Ia merasa tenang sekarang.

 

 

* French Kiss

Malam ini SuShow 4 Taiwan telah usai. Kini Kyuhyun dan Sungmin sedang berada dikamar hotel mereka. Sungmin memandang kekasihnya yang sejak tadi tidak bersuara disampingnya. Kyuhyun terus mengganti-ganti channel tv dengan wajah sedikit masam.

 

“Sebenarnya kau ingin menonton apa sih Kyu? Sejak tadi kau terus mengganti-ganti channel” Tanya Sungmin.

 

Kyuhyun tidak menjawab. Ia mematikan tv dan sedikit melempar remote tv ke atas meja. Sungmin mengernyit heran memandang Kyuhyun. Kelihatannya pemuda tinggi ini sedang merasa kesal. Sungmin menggeser tubuhnya lebih dekat dengan Kyuhyun. Kyuhyun hanya memandang Sungmin. Ia memandang bibir plump itu masih dengan wajah yang sedikit masam dan menyentuhnya dengan jemarinya.

 

“Saat konser tadi, bibirmu ini sangat nakal hyung” kata Kyuhyun.

“Bibirku nakal?” Kata Sungmin mengernyit bingung.

 

Kyuhyun mengusapkan jarinya perlahan pada bibir Sungmin.

“Apa saja yang kau lakukan sepanjang konser tadi saat menjadi Marlyn Monroe?” Tanya Kyuhyun.

 

Sungmin berpikir sesaat.

“Eum…hanya mencium Donghae, Siwon dan Teuki hyung,” jawab Sungmin polos membuat Kyuhyun menghentikan jarinya yang sedang mengusap pelan bibir Sungmin.

 

Sungmin tersentak seolah menyadari sesuatu dan kemudian ia tersenyum memandang kekasihnya. “Kau cemburu, eoh?” Katanya.

 

Kyuhyun hanya memalingkan wajahnya seraya merengut. Sungmin menyentuh wajah Kyuhyun dan menariknya hingga wajah tampan itu berhadapan dengannya. Ia memandang lekat-lekat mata cokelat Kyuhyun dan tersenyum.

 

“Ternyata kau sedang cemburu, eoh?” Kata Sungmin.

“Yeah, dan aku tidak suka melihatnya, membuatku hampir tersedak apel” Kata Kyuhyun sedikit merengut. Sungmin terkekeh kecil.

 

Yeah, melihat para personil lainnya yang hobi sekali menyingkap rok Marlyn Mingroe aka Sungmin saja sudah membuat Kyuhyun melotot kesal, apalagi melihat kekasih bunny’nya malah mencium Donghae, Siwon dan Leeteuk didepannya? Pemandangan itu sukses membuat Kyuhyun hampir tersedak apel yang ia gigit dengan kesal saat itu.

 

“Ara ara…aku minta maaf ne?” kata Sungmin tersenyum meminta maaf.

 

Kyuhyun diam sesaat memandang Sungmin.

“Tapi aku jadi penasaran, seberapa nakal bibirmu itu hyung?” tanya Kyuhyun.

“Kenapa kau tidak mencari tahu saja?” Sungmin balik bertanya seraya tersenyum nakal.

 

Kyuhyun menyeringai dan mendekati wajah manis Sungmin. Ia mengecup ujung bibir plump itu dengan pelan-pelan dan tipis. Kyuhyun mulai memainkan bibir bawah kekasih bunny’nya. Mata mereka saling memandang dan ritme nafas mereka saling berpadu. Kyuhyun menjelajahi sepasang mata cokelat itu seolah mencari waktu yang tepat untuk memulai aksi selanjutnya.

 

Hasrat itu semakin membuncah, hasrat untuk mencium. Kyuhyun mengerjap, sedikit terkejut saat tiba-tiba bibir mereka bertemu. Sepertinya kekasih bunny’nya berinisiatif untuk mulai mencium, dapat Kyuhyun rasakan lidah Sungmin yang mulai bergerak dengan cepat didalam mulutnya.

 

Kyuhyun hanya membiarkan saja aksi Sungmin. Pelan-pelan ia menurunkan ritme ciuman mereka. Kyuhyun memegang wajah Sungmin dengan gentle namun hati-hati. Dan beberapa detik kemudian Kyuhyun baru memainkan lidahnya, memutarnya perlahan, menarik keluar lalu membenamkan kembali dalam mulut Sungmin. Sesekali Kyuhyun memindahkan arah kepalanya, memiringkannya ke sebelah kiri, sebelah kanan dan mengulangi kembali cara memainkan lidahnya seperti tadi. Jemari Kyuhyun menarik perlahan ke arah belakang bagian akar rambut Sungmin, sambil sedikit memberi tindihan pada bagian bawah Sungmin. Ia menggigit lembut bibir bawah Sungmin, membuat pemuda manis itu semakin bergairah. Sungmin memeluk erat leher kekasihnya. Ia sangat menikmati ciuman ini, French kiss yang menggiurkan.

 

“Ternyata bibirmu jauh lebih nakal dari bibirku. Darimana kau belajar menjadi pencium ulung seperti ini Kyu?” Tanya Sungmin sedikit terengah-engah.

 

“Internet…” jawab Kyuhyun santai.

“Internet?” Kata Sungmin mengernyit, setengah tidak percaya.

 

Kyuhyun hanya tersenyum dan berbisik, “Hyung, let’s make a baby.”

 

* Fruit Kiss

Hari ini Kyuhyun berusaha menyelesaikan semua jadwalnya dengan cepat, ia sudah tidak sabar ingin segera bertemu dengan kekasih bunny’nya. Sudah 3 hari ini Sungmin dirawat dirumah sakit setelah sempat pingsan dilokasi shooting akibat kelelahan yang sangat mencemaskan. Kyuhyun segera melesat pergi menuju rumah sakit begitu jadwal terakhirnya selesai.

 

Di rumah sakit. Sungmin sedang menonton tv dikamar rawatnya saat Kyuhyun datang. Ia menoleh dan tersenyum menyambut kedatangan Kyuhyun. Kyuhyun berjalan mendekat dengan membawa sekeranjang penuh buah. Ia meletakkan keranjang buah itu diatas meja dan mengecup pipi kekasih bunny’nya. Ia duduk dipinggir ranjang dan menggenggam tangan Sungmin dengan lembut.

 

“Bagaimana keadaanmu? Apa kau sudah makan? Sudah kau minum obatnya?” Tanya Kyuhyun penuh perhatian.

 

Sungmin menganggukkan kepalanya dengan tersenyum senang karena perhatian dari Kyuhyun.

“Kurasa besok aku sudah bisa pulang” Jawab Sungmin.

 

“Benarkah? Tapi wajahmu masih terlihat pucat. Kau butuh banyak istirahat hyung” Kata Kyuhyun.

 

“Tapi, aku tidak bisa terlalu lama ditempat ini. Masih banyak pekerjaan yang harus aku lakukan” Kata Sungmin.

 

“Yeah, tapi setelah kau benar-benar sembuh. Mendengarmu pingsan saja sudah cukup membuatku takut setengah mati. Kau selalu seperti ini, selalu memaksakan diri” Kata Kyuhyun, ada nada cemas dalam suaranya.

 

“Maafkan aku” Kata Sungmin tersenyum meminta maaf.

“Sudahlah. Lihat, aku membawakanmu banyak buah. Dokter bilang kau harus banyak makan buah, bukan? Tunggu sebentar” Kata Kyuhyun melepaskan genggamannya.

 

Kyuhyun beranjak mengambil sebutir apel dan memotongnya menjadi beberapa bagian kecil. Sungmin tersenyum dan membiarkan Kyuhyun menyuapinya potongan demi potongan buah apel itu. Namun kemudian Kyuhyun berhenti menyuapi Sungmin. Sungmin memandang kekasihnya dengan heran.

 

“Kenapa Kyu?” Tanyanya.

“Aku teringat sesuatu” Jawabnya.

“Apa itu?”

“Eum…ada cara lain menikmati buah”

 

“Cara lain menikmati buah?”

“Yeah, apa kau mau mencobanya hyung?”

 

Sungmin mulai tertarik.

“Bagaimana caranya?”

“Itu mudah. Seperti bermain Pepero”

 

Kyuhyun mengambil potongan apel dan meletakkannya didepan mulut Sungmin. Lalu Kyuhyun mendekatkan mulutnya pada Sungmin. Meski sedikit bingung Sungmin menggigit ujung potongan apel itu. Perlahan Kyuhyun mulai menggigit setengahnya hingga akhirnya bibirnya dan bibir plump milik Sungmin saling menempel. Sungmin membiarkan Kyuhyun menciumnya dengan lembut dan bergairah. Rasa apel yang manis terasa dalam pagutan bibir mereka yang saling bertemu, saling menyambut.

 

“Ini mudah kan?” Kata Kyuhyun.

“Ini cara yang menarik” Kata Sungmin dengan tersenyum.

 

“Kalau begitu, ayo kita lakukan lagi hingga semua buah-buah ini habis”

“Tapi kau membawa banyak sekali buah Kyu”

 

Kyuhyun terkekeh dan mengambil kembali potongan buah apel.

“Ini akan jadi Fruit kiss yang panjang” Katanya.

 

 

* Hand Kiss

Kyuhyun dan Sungmin sedang menikmati sore mereka bersama di pinggir pantai, duduk santai diatas pasir putih yang lembut. Suara debur ombak yang memecah karang dan semilir angin yang memainkan rambut. Sore yang tenang. Kyuhyun memperhatikan kekasihnya yang berceloteh disisinya. Namun tidak lama kemudian Sungmin menghentikan celotehannya. Ia setengah berbaring diatas pasir dan terdiam cukup lama memandang laut yang jauh.

 

“Apa yang sedang kau pikirkan?” Tanya Kyuhyun.

“Ini aneh. Sesaat tadi aku berpikir tentang kita,” Jawab Sungmin tanpa memalingkan pandangannya.

 

Sungmin diam sejenak dan memalingkan pandangannya pada pasir putih yang lembut. Kyuhyun memandang Sungmin, menunggu pemuda manis itu melanjutkan perkataannya. Sungmin memainkan pasir dengan jarinya pelan saat melanjutkan perkataannya.

 

Why do I do that? Why do we do that?

 

Kyuhyun sedikit mengernyit memandang kekasihnya.

Do what?” Tanyanya.

This relationship. This love” Jawab Sungmin.

 

Sungmin menghentikan jarinya dan mengangkat kepalanya memandang Kyuhyun.

“Kenapa? Apa kau juga berpikir bahwa ini adalah hal yang salah? Kesalahan besar, seperti kata mereka. Huh!” Tanya Kyuhyun mendengus tidak suka.

 

Sungmin terkekeh kecil.

“Tidak, hanya…aku berpikir, it’s funny how two strangers become lovers, and two lovers become strangers. We’re like fire and rain, you can drive me insane but I can’t stay mad at you for anything

 

We are not strangers. Kita tidak pernah menjadi orang asing. Kita hanya dua orang yang memiliki perasaan yang sama. Perasaan tulus yang hangat dan begitu kuat. Itu tidak salah” Kata Kyuhyun. Sungmin hanya tersenyum.

 

Kyuhyun menyentuh tangan Sungmin dan menggenggamnya dengan lembut. Ia memandang sepasang mata cokelat yang kerap membuatnya tersesat, namun begitu Kyuhyun sukai. Kyuhyun memandang mata cokelat itu dengan serius dan berkata,

 

The best feeling in the world is knowing that you actually mean something to someone, and you’r mean something for me. You’r so special. So please, jangan pernah ragukan hal itu sekalipun hyung. Jangan pernah!”

 

Sungmin tersenyum senang. Ia sungguh merasa sangat senang dan tahu, bahkan sangat yakin bahwa perkataan pemuda bertubuh tinggi ini adalah sebuah kejujuran yang nyata. Kyuhyun akan selalu ada disisinya. Itu benar.

 

“Terima kasih” Kata Sungmin.

 

Kyuhyun tersenyum dan mencium punggung tangan Sungmin dengan mesra.

I love you, I really do.

me too…

10 thoughts on “Kiss [kumpulan drabble]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s