KyuMin series A : Let me be with you / part 6

Pairing           : KyuMin / YeWook / slight KangMin

Genre            : Hurt

Length           : Chapter

Warning         : Boys love, shounen-ai

Disclaimer     : Story belong to me, KyuMin belong to each other

Summary        : Malam itu, ingatanku mengkhianatiku sedemikian rupa. Hingga yang kumiliki hanya sebelas digit menuju dirimu.

 

 

No bash. No copas/plagiarism. Don’t like, don’t read. Don’t be silent reader.

 

 

~Presented by@Min kecil~

 

Previously in part 5

He’s married Sungmin” kata Yesung.

 

Sungmin terkejut memandang Yesung seakan ia salah bicara.

“Hah?! Married? Hyung pasti bercanda. Bukankah April Mop sudah lama terlewat?” kata Sungmin tertawa tidak percaya.

 

Tawa Sungmin menghilang memandang Yesung yang terlihat serius.

“Katakan hyung sedang mengerjaiku” kata Sungmin berharap.

 

Please Sungmin. Aku kenal kau, dan aku tahu kau orang yang baik. That’s why I’m telling you this, before too late” kata Yesung.

 

Are we talking about the same Kyuhyun? Cho Kyuhyun?” tanya Sungmin masih tidak percaya.

 

“Ne. Kyuhyun’mu. Cho Kyuhyun yang kau kenal selama ini. Kyuhyun yang sejak tadi kau sebut sebagai kekasihmu” jawab Yesung.

 

Part 6

 

Sungmin duduk disofa seraya memeluk lututnya. Ia mengedarkan pandangannya sesaat ke seluruh rumahnya yang sepi. Hanya dirinya dengan pertanyaan–pertanyaan yang bertumpuk dikepalanya. Tiga hari ini adalah yang terburuk bagi Sungmin. Terus mempertanyakan mengapa Kyuhyun tega membohonginya. Mempertanyakan setiap rasa yang pernah mereka punya. Menertawakan harapan yang pernah tercipta.

 

Membuat Sungmin berpikir, benarkah Kyuhyun sengaja melakukan ini padanya? Apakah ia benar–benar mengenal Kyuhyun? Atau mungkin…jangan–jangan Kyuhyun telah mengirim sinyal–sinyal yang tidak tertangkap radarnya?

 

Sungmin memeluk lututnya semakin erat. Menyadari ia dan Kyuhyun telah menjalani hubungan dengan sangat naïf. Tiba–tiba saja Sungmin merasa seperti pecundang. A big loser.

 

****

 

Lima gelas kopi, serta  berpuluh–puluh gumpalan tissue yang basah karena air mata Sungmin. Kyuhyun memandang Sungmin yang duduk didepannya, memeluk lututnya dengan erat. Kali ini tidak ada pelukan, sentuhan atau ciuman mesra. Tidak juga ribuan kata–kata mesra. Mereka hanya terdiam begitu lama.

 

Happy now?”

“Hyung……”

 

You hurt me, you know?”

“Maaf, hyung. Aku…”

 

Sungmin menatap wajah kusut di depannya dengan garang. Ia tidak bisa tidur tiga hari tiga malam. Matanya bengkak karena menangis. Dan hatinya lebih sakit daripada saat mengetahui Kangin berselingkuh dan akhirnya meninggalkannya. Ia berhak mendapat penjelasan lebih dari segenap kata maaf yang terus terdengar di telinganya beberapa hari ini.

 

“Pertama, aku sudah bosan mendengar kata maaf darimu sejak tiga hari yang lalu. Dan kedua, you can start explaining why you did this to me” kata Sungmin.

 

Kyuhyun masih terdiam. Sesekali ia menghela nafasnya dengan berat.

“Aku takut kehilanganmu hyung,” Kyuhyun akhirnya bicara. “Aku akan merusak semuanya dengan bicara jujur. Awalnya aku hanya tertarik, ingin membuatmu tertawa lagi setelah semua air mata itu. But along the way, I fall for you. I’m in love with you, hyung. This is something beyond my control”

 

Sungmin tersenyum sinis memandang Kyuhyun.

So romantic. Setelah menipuku, sekarang kau masih bisa mencoba merayuku. Hebat!” kata Sungmin.

 

“Jangan sinis begitu. Aku serius hyung. I’m in love with you. Itu salah?” kata Kyuhyun.

 

“Salah! Karena kau sudah menikah. Stop talking rubbish, Kyu” kata Sungmin, Air mata mulai menggenang disudut matanya.

 

“Memangnya kalau sudah menikah bisa langsung kebal dari perasaan jatuh cinta? Aku datang ke sini bukan untuk omong kosong, hyung. I’m here because you’re somebody to me” kata Kyuhyun serius.

 

Sungmin memandang mata Kyuhyun, berusaha mencari kejujuran. Ada kesungguhan dan kepasrahan didalam mata jernih itu. Sungmin meremas tissue terakhir ditangannya, kemudian mengusap air mata disudut matanya.

 

What do you want from me then?” tanya Sungmin lirih.

 

Hening sejenak. Kyuhyun meminum kopi terakhirnya kemudian memandang Sungmin.

“Kau mau tetap bersamaku hyung? Kau mau menjadi selingkuhanku?” tanya Kyuhyun.

 

****

 

Ryeowook hampir menyembur cappuccino di dalam mulutnya. Ia meletakkan cangkirnya dan memandang Sungmin tidak percaya.  “MWO?!” kata Ryeowook terkejut memandang Sungmin.

 

He’s ,married Wookie. Already” kata Sungmin.

Bastard!!” maki Ryeowook kesal.

 

“Aku sungguh tidak tahu Wookie” kata Sungmin mencoba membela diri.

“Bagaimana hyung tidak tahu?” tanya Ryeowook.

 

“Kyuhyun tidak pernah mengatakannya padaku” jawab Sungmin

“Lalu bagaimana hyung bisa tahu sekarang?” tanya Ryeowook.

 

“Yesung hyung” jawab Sungmin singkat.

“Mwo? Yesung hyung? Aissh…dia tidak pernah cerita apapun tentang ini padaku” kata Ryeowook.

 

“Selama ini Kyu tidak mau mengatakannya, karena takut kehilanganku” kata Sungmin.

 

“Lalu?” tanya Ryeowook.

He wanted to keep me…” jawab Sungmin.

 

Ryeowook mendengus tidak percaya.

“Aku bingung Wookie, aku takut…” Kata Sungmin.

“Suruh dia bercerai dari istrinya” kata Ryeowook seraya menyesap cappuccinonya.

 

“Hah?…itu tidak mungkin Wookie. Aku tidak berani” kata Sungmin.

 

“Lho, itu tandanya dia serius dengan hyung. Kyuhyun harus memilih, meninggalkan hyung demi masa depan hyung, atau meninggalkan istrinya. Meskipun aku tidak setuju dengan hal kedua” kata Ryeowook menyesap kembali cappuccinonya.

 

Sungmin mendesah dengan bingung.

“Entahlah. Aku jadi tidak mengerti dengan perasaanku sendiri” kata Sungmin.

“Kenapa sedih kalau hyung sudah tahu jawaban sebenarnya?” tanya Ryeowook.

 

Sungmin memandang cangkir cappuccinonya. Mempermainkan pinggir cangkirnya dengan jari telunjuknya. “Karena ternyata aku hanya manusia yang tidak kebal dari rasa sakit dan kehilangan. Aku sudah terlalu terbiasa dengan kehadirannya” jawab Sungmin lirih.

 

****

 

Bumi kembali menggigil saat hujan kembali merayunya. Sungmin memandang api lilin yang hampir tuntas nyalanya, bergoyang pelan karena tiupan angin. Sesekali ia melirik jam dinding kemudian kembali memandang api lilin. Ia mengangkat kepalanya saat terdengar pintu terbuka. Tidak lama sosok Kyuhyun muncul. Kyuhyun melepas jaketnya yang basah karena hujan kemudian beranjak mendekati Sungmin. Sungmin memandang Kyuhyun di balik cahaya lilin yang tinggal meletup satu–satu dan sebentar lagi akan padam.

 

Sungmin mengulurkan tangannya menyentuh Kyuhyun. Memeluknya dalam kehausan rindu. Mereka saling memandang dengan dalam, mempelajari hakikat bahasa cinta kasih. Seindah iblis yang melagukan penolakan bersekutu dengan manusia karena agungnya cinta pada Tuhannya. Bahasa kasih yang terangkum dari bahasa darah dan air mata.

 

“Kyuhyun, I love you. I really do” kata Sungmin.

Me too. I love you hyung” kata Kyuhyun tersenyum.

 

Malam ini sebotol champagne menemani mereka. Tidak ada obrolan panjang, rasanya tidak perlu lagi. Sungmin segera menarik Kyuhyun ke sisinya. Memeluknya dengan erat. Memandang matanya yang seakan menenggelamkannya. Menghafal setiap jengkal dari tubuhnya yang tak terlupakan. Merasakan kembali senyumnya dari balik kegelapan. Merasakan aroma yang selalu menjadi candu baginya. Membiarkan suara itu kembali membuat tubuhnya bergetar.

 

“Jadikan aku milikmu Kyu. Biarkan aku tetap bersamamu. Biarkan aku memilikimu meski hanya satu malam” bisik Sungmin.

 

Sungmin menarik Kyuhyun semakin erat ke sisinya. Mengucapkan selamat tinggal pada idealisme yang terlupakan. Mengucapkan selamat datang pada perselingkuhan. Yeah, ia menyetujui perselingkuhan. Di penghujung malam, penghujan masih merayu bumi yang semakin mengigil. Mengantar masa bercinta yang telah tiba. Malam ini pun kembali berakhir dibalik pintu kamar Sungmin yang tertutup.

 

fin

11 thoughts on “KyuMin series A : Let me be with you / part 6

  1. haha .. fin ???
    udah ini kaya gini ending.a ya ..
    ming gag bisa berpikir jernih krn dia cinta sm kyu .. rada* kesel jg sm sifat ming disini ..

  2. fin??dengan sungmin jd selingkuhan kyu..oh tidakkkk…T_T..knp sungmin ttp mw jd selingkjuhannya yah..kyu emang sudah membuat dy menjadi candu..huff…
    nice chingu..

  3. Kyuhyun dah nikah?!
    Dan sungmin mau aja jadi selingkuhan??
    Wahh cinta mu bener” tlus buat kyu, rela jadi selingkuhannya..
    Eon, endingnya sedikit nyesek. Dikira nanti endingnya min bkl nolak kyu atau g kyu cerai istrinya.

  4. god! this is crazy!
    saya nyesel maki2 kyuhyun!
    ternyata sungmin sama aja brengsek nya!
    lebih mulia hubungan kangteuk deh kalo gini huhuhu
    sungmin gak mau diselingkuhin terus kenapa nyelingkuhin orang!
    uuuh saya sebel sendiri hahaha
    cinta membutakan segalanya! ckckckck

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s