The Scent

Gambar

Pairing            : KyuMin

Genre               : Fluff

Length            : Drabble

Warning          : BL. Yaoi. Rated T (maybe)

Disclaimer     : Story belong to me, KyuMin belong to each other

Summary       : Kyuhyun benci saat Sungmin memakai cologne yang mahal. Ia tidak suka jika ada aroma lain ditubuh Sungmin. Aroma itu terlalu kuat, benar-benar menutupi aroma tubuh Sungmin sendiri. Aroma cendana yang lebih Kyuhyun sukai.

 

No bash. No copas/plagiarism. Don’t like, don’t read. Don’t be silent reader.

 

 

~Presented by@Min kecil~

 

 

Kyuhyun mengangkat kepalanya dari buku yang telah ia baca selama lebih dari satu jam itu. Memandang sosok manis yang sedang berdiri di depannya. Kyuhyun menutup bukunya, meletakkannya diatas meja dan memandang jam tangannya. Kemudian ia kembali memandang Sungmin yang kini sedang tersenyum padanya, nampak sangat percaya diri. Kyuhyun sedikit mengernyit namun ia tidak bisa mengalihkan pandangannya pada hal lain saat mereka sedang berada di ruangan yang sama. Mata obsidiannya hanya menatap Sungmin dengan lembut. Suatu kebiasaan lama dari waktu mereka bertemu dulu. Sebuah kebiasaan yang dulu membuat Kyuhyun frustasi karena belum mengerti, mengapa hanya ada Sungmin dalam jarak pandangnya?

 

Sungmin menghempaskan tubuhnya disofa, disamping Kyuhyun. Dengan percaya diri ia beringsut lebih dekat pada Kyuhyun membuat pemuda tampan itu menghirup aroma dari tubuh Sungmin. Kyuhyun mengernyit. Ini berbeda. Aroma ini terlalu kuat, benar-benar menutupi aroma tubuh Sungmin sendiri yang selalu berbau cendana.

 

“HATCHII!” seketika Kyuhyun bersin dengan cukup keras.

 

Kyuhyun mengusap hidungnya dan memandang kekasihnya.

“Apa itu? Apa yang kau pakai itu?” tanyanya.

 

Pemuda manis itu tersenyum dan dengan santai menjawab,

“Cologne. Aku baru membelinya tadi. Ini cologne yang mahal. Bagaimana menurutmu Kyu? Bukankah aromanya sangat sexy?”

 

“Hatchii!” Kyuhyun kembali bersin. Ia mengusap hidungnya dan sedikit menjauh dari Sungmin.

 

Pemuda manis itu memandang kekasihnya dengan bingung.

“Eh? Kenapa Kyu? Kau tidak menyukainya?” tanyanya.

“Kau pergi lebih dari satu jam hanya untuk membeli cologne bodoh itu dan memakainya? Bunny, aku benar-benar tidak menyukainya” jawab Kyuhyun seraya mengusap hidungnya.

 

Sungmin merengut kecewa. Tadinya ia berharap Kyuhyun akan menyukainya. Ia sengaja membeli cologne yang mahal hanya untuk menyenangkan hati Kyuhyun. Ia ingin Kyuhyun lebih menyukainya lagi. Sungmin memandang kekasihnya itu dengan tidak mengerti. Ia tidak mengerti, kenapa Kyuhyun tidak suka ia memakai cologne? Padahal aroma cologne ini sangat sexy menurut Sungmin dan ia menyukainya.

 

Tiba-tiba Kyuhyun berdiri dan menarik tangan Sungmin. Ia menarik pemuda manis itu ke kamar mandi. Mengunci pintunya dan memandang Sungmin dengan jengkel. Sementara Sungmin hanya diam, memandang dengan bingung ketika Kyuhyun menghidupkan shower. Dengan paksa tiba-tiba Kyuhyun melepaskan pakaian Sungmin dan mendorong pemuda manis itu ke bawah siraman air, membiarkan aroma menjengkelkan itu pergi. Sungmin tersedak dan terbatuk-batuk, namun tidak melawan.

 

Kyuhyun mulai mencumbu kekasihnya dengan lembut dan menandai tubuh indah itu sebagai miliknya. Membiarkan aroma menjengkelkan itu semakin menjauh pergi bersama aliran air. Sungmin membiarkannya dan merasa nyaman ketika Kyuhyun mulai memijatnya dengan lembut. Jari-jari Kyuhyun membelai kulitnya yang terasa hangat meski siraman air masih membasahi tubuhnya. Perlahan jari-jari Kyuhyun beranjak turun mencapai sesuatu yang perlahan mulai terbangun dibawah sana. Menegak dengan sendirinya dan menusuk celana Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum dan berkata,

 

“Jangan pernah memakai cologne lagi. Aromanya terlalu kuat, membuatku bersin. Aku tidak suka. Aku lebih menyukai aroma tubuhmu sendiri. Aroma cendana. Itu lebih baik”

 

Sungmin menunduk sedikit malu dan hanya menganggukkan kepalanya. Ia menggigit bibirnya berusaha menahan sensasi dari jari-jari nakal Kyuhyun. Namun kemudian ia menggeram frustasi. Jari-jari itu begitu nakal dan juga pintar.

“Kyuhyunie” kemudian ia mencium kekasihnya.  Kyuhyun hanya tersenyum dan jari-jarinya kian nakal.

 

Saat suasana menjadi semakin panas, tiba-tiba saja Kyuhyun menghentikan kegiatan mereka. Sungmin memandang kekasihnya dengan kecewa, namun pemuda tampan itu hanya tersenyum. Senyum yang membuat tubuh Sungmin mulai cemas. Kyuhyun mematikan shower dan mengambil handuk. Dengan lembut ia mulai mengeringkan sesaat tubuh Sungmin yang basah. Ia menutupi tubuh Sungmin dengan menggunakan handuk dan berkata,

 

“Aku harus pergi sekarang, masih ada pekerjaan yang harus aku lakukan. Ingat bunny, jangan pernah pakai cologne lagi. Aku lebih suka aroma tubuhmu daripada cologne” kemudian ia mengecup lembut wajah manis itu.

 

Kyuhyun tersenyum. Dan senyum itu membuat tubuh Sungmin semakin cemas. Dengan mendengus Kyuhyun beranjak pergi, tidak menghiraukan tatapan frustasi dari kekasih bunny-nya. Kyuhyun memutar kunci dan menyentuh kenop pintu.

 

“Hei” kata Sungmin, menarik perhatian Kyuhyun. Terdengar nada cemas dalam suaranya. “Masa kau akan menyia-nyiakan yang ini?” katanya seraya menunjuk juniornya yang masih menegak.

 

Kyuhyun terkekeh kecil. Seraya membuka pintu ia menoleh pada kekasihnya.

“Itu hukuman untukmu bunny. Aku akan memakanmu nanti, setelah pekerjaanku selesai. Tapi untuk saat ini, kau selesaikan saja sendiri bunny” katanya menyeringai dan kemudian beranjak pergi.

 

“Sialan kau Cho!” geram Sungmin frustasi.

 

Namun kemudian Sungmin tersenyum dan berpikir bahwa Kyuhyun benar. Aroma tubuhnya lebih baik daripada cologne. Dan lebih baik lagi ketika aromanya dan aroma tubuh Kyuhyun bercampur, menjadi merk tersendiri. Terasa unik dan khusus. Tidak akan pernah hilang meski waktu berlalu.

 

“Aissh! Terpaksa aku harus menyelesaikannya sendiri,” gerutu Sungmin kesal ketika teringat dengan juniornya yang masih tegak menantang. “Sialan kau Cho!”

 

Fin

7 thoughts on “The Scent

  1. O.O tidakk buahaha xDD
    cara kyu ksh tau ming klo dia gk suka cologne nya ekstrem bgt haha ok ming junior tegak menantang (?) plak//
    mnurutku romantis tp konyol haha jg ada sdikit mesum .___. But i still like it

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s