My name is…? / prolog

Gambar

 

Prologue

 

Kata orang hidup adalah sebuah pilihan.

Selembar kertas kosong yang siap kau isi dengan berbagai warna yang kau pilih dalam hidupmu.

Merah, biru, hijau, kuning, ungu kau bebas memilihnya sesuka hatimu.

Seperti semarak karnaval yang menghiasi kota di akhir pekan.

Begitu ramai dan membuatmu melupakan waktu.

Begitu menyesatkan

Seperti diriku.

Hidupku adalah sebuah panggung.

Dan aku adalah pemain yang handal diatas panggungku sendiri.

Percayalah. Hidup itu kejam.

Hidup tidak memberiku pilihan.

Hanya menyodorkan begitu banyak topeng dengan berbagai warna yang memikat.

Tapi jangan salahkan aku karena topengku yang begitu memikat.

Aku hanya menjalani hidupku, seperti kalian menjalani hidup kalian dengan bebas.

Sampai dia datang dan menyodorkan tangannya padaku.

Aku tahu hidup tidak memberiku pilihan, tapi aku harus membuat pilihanku sendiri.

Haruskah aku mengenakan kembali seribu topengku dan berdiri diatas panggungku?

Atau aku harus membiarkannya meretakkan topengku perlahan–lahan?

Aku? siapa aku?

Namaku……

25 thoughts on “My name is…? / prolog

  1. Oh my.. Judul ini Fict pertama yg aku baca punya eon sekaligus fict KyuMin pertama yg aku baca setelah 3 atau 4 harian aku jadi KMS T-T
    berkesan bgt lah pokoknya..ga pernah bisa lupa. Tapi gak mau bicara panjang lebar krn siapa tau ada yg belum baca ntr malah ga surprise xD

    mau baca lagi +comment ah..

    • iiaa eon, ini ff lama. dulu ada di blog, pernah juga di share di grup. ini aku edit ulang lagi, maklum ini kan ff lama dan waktu itu masih baru-baru belajar bikin ff jadinya masih berantakan, banyak typo-nya. aku perbaiki lagi dan sedikit tambahan biar ceritanya lebih bagus dan masuk akal, hehe😄

  2. Kk…Ini ff kk yg waktu diblog bukan yah? Atau beda? Soalnya dari judul ficnya sama._.
    Tapi aku pernah Baca deh kayaknya…. lupa ==’ dan blog kk yg dulu susah komen nya serius ;AAA;
    Sekarang aku bakal komen, karna di wp gampang muehehehe :3

  3. Wah dari narasinya yg aq tangkap klo orang ini hidupnya banyak kepura2annya tp sptnya ada yg datang yg bakalan bisa mengubahnya tuh…
    Hemmm siapa ya..??^^

  4. Namaku …. Cho kyuhyun
    hahaha😀
    tianti terlalu sotoy yah eon #Plak

    eummmb~
    jadi ceritanya aku di sini orang yang membenci hidup. Ahni. Tidak menghargai hidup. Menganggap hidup hanya sebuah jalan.
    Ah makin ngelantru #plak

    kekeke😀
    mengsankan walau di prolog cuma kata-kata.
    Si ‘aku’ akan menjadi dirinya sendiri karena bantuan ‘dia’.
    Kenapa begitu??

    Aaaa pokoknya lanjut aja dah😀
    hehehe mian ngerusuh ne eon..

    • ini emang ff lama eon, tapi aku perbaiki lagi + tambahan cerita biar lebih bagus dan masuk akal. soalnya yang dulu bahasanya masih berantakan, banyak typo dan berasa kurang ajj. yang ini udah aku sempurnain🙂

Tinggalkan Balasan

