Dance on the sand / prolog

Gambar

Penyihir hanyalah dongeng. Mereka tidak pernah ada. Begitu yang selalu di ucapkan oleh orang tua pada anak mereka. Tapi jika kau lebih teliti dan menyadarinya, kau akan menemukan mereka. Kaum penyihir dengan penjaga mereka yang disebut dengan “shellrock”, batu kristal hidup yang dapat ditetaskan sesuai dengan wujud pilihan tuannya, berjalan di antara manusia yang mengira mereka hanyalah dongeng belaka. Hingga hari ini.

 

Seperti dalam kisah yang selalu para orang tua ceritakan pada anak mereka ketika malam tiba. Tentang yang baik dan jahat. Cahaya dan kegelapan. Hitam dan putih. Tapi satu cerita yang tidak pernah mereka tahu. Tentang kelompok penyihir bernama Heaven dan Hell, kelompok yang begitu berbeda. Dengan sebuah legenda tentang kristal hidup yang serba bisa, yang terkuat. Shellrock terakhir.

 

Sungmin tidak peduli apakah penyihir itu nyata atau hanya dongeng. Permasalahan hidupnya sudah cukup menyita perhatiannya. Tapi saat penghujan menyelesaikan tangisannya di satu malam, saat tanpa sengaja ia menemukan batu shellrock terakhir yang menjadi legenda. Sungmin tahu itu bukan hanya sekedar dongeng.

 

Dan cerita ini di mulai….

12 thoughts on “Dance on the sand / prolog

    • bukan ff baru. ini ff lama kok yang sempet discontinued di blog yang dulu, tapi sekarang mau coba dilanjut lagi. tentunya dengan perbaikan kalimat dan typos, maklum ini ff lama ^^

    • ga semua ff di WP aku publish di fb. ff ini sempet discontinue makanya ga dipublish di fb, tapi sekarang niatnya mau dilanjut lagi tapi tetap publish di WP sepertinya O.o

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s