I’m Home

Gambar

Pairing : KyuMin || Genre : Fluff || Length : Drabble || Warning : BL, Shounen-ai, M-preg, cerita yang tidak jelas dan sangat pendek || Disclaimer : Story belong to me, KyuMin belong to each other || Summary : Setelah beberapa bulan pergi, meninggalkan Sungmin yang sedang hamil, akhirnya Kyuhyun pulang. Ini cuma sebuah cerita pendek dan sederhana. *bad summary*

 

 

No bash. No copas/plagiarism. Don’t like, don’t read. Don’t be silent reader.

 

 

~Presented by@Min Kecil~

 

 

Ini September. Keindahan musim gugur kembali datang. Kyuhyun melihat bangunan itu dari ujung jalan. Rumah itu tampak megah meski catnya mulai sedikit memudar dan mengelupas. Ada aroma kehangatan di dalamnya bahkan dari jarak sekian meter, seluruh inderanya merasakannya dengan mudah. Sudah beberapa bulan Kyuhyun tidak kembali ke sana, dan sepanjang musim panas kemarin rasa rindu itu seolah membuatnya menggelepar. Ia rindu secangkir teh panas yang selalu dibuatkan pemuda manis itu untuknya setiap pagi.


Kyuhyun melangkahkan kakinya semakin cepat, merasa yakin bahwa pemuda manis itu masih ada di sana. Ya, pasti dia ada di sana. Di dekat jendela di sisi kanan. Dan ternyata tebakan Kyuhyun benar. Dari balik tingkap jendela yang terbuka lebar itu ia melihat seraut wajah manis yang sangat dirindukannya, sedang tersenyum memperhatikan anak-anak kecil yang sedang bercengkrama di luar rumah. Mungkin pemuda manis itu sedang membayangkan kelak setelah anak mereka lahir nanti dia juga akan ada di sana, tertawa dan bercengkrama bersama teman-temannya dan kemudian akan  kembali ke rumah ketika menjelang senja dengan wajah laparnya. Kyuhyun tersenyum melihatnya. Ia bukan sekedar menebak. Ia tahu Sungmin ada di sana karena itu adalah tempat favoritnya.


Kyuhyun melihat Sungmin menghilang sejenak. Entah kemana. Mungkin pemuda manis itu telah menyadari kehadirannya?


Dan Kyuhyun tahu jawabannya saat ia menemukan senyuman manisnya di depan pintu. Senyuman manis yang masih sama menyambutnya dengan cinta yang masih sama pula. Kyuhyun melihat senyuman itu seketika menerbangkan debu-debu usang yang menyelimuti dunianya yang sepi.


Welcome home, Kyu.” ucap Sungmin sembari memeluk suaminya dengan penuh rindu.


Kyuhyun tersenyum dan memeluknya dengan erat. Lalu, aroma kehangatan itu menjalar ke seluruh tubuh Kyuhyun. Terasa lebih hangat dari secangkir teh panas yang selalu dibuat setiap pagi, bahkan tak kalah panas dari sengatan sang matahari yang membakar kulitnya ketika sedang beraktifitas. Ya, Sungmin adalah sumber kehangatannya.


I’m home!”

 

~Fin~

37 thoughts on “I’m Home

  1. aku mampir eon. hehs mau baca yg ditagin lalu lalu. maaf bgt br bisa mampir. hehe
    harusnyabaku baca yg horror itu krna aku penakut aku bac yg ini dulu. hehe
    uh manis bgt. singkt dan manis eon. hehe
    suka>\\\<

  2. aku mampir eon. hehs mau baca yg ditagin lalu lalu. maaf bgt br bisa mampir. hehe
    harusnyabaku baca yg horror itu krna aku penakut aku bac yg ini dulu. hehe
    uh manis bgt. singkt dan manis eon. hehe
    suka >////<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s