Attention : Sorry

Imageah, ini tentang FF yang berjudul The Replacement Wife. Aku berpikir untuk tidak melanjutkannya lagi. Aku sedikit kesulitan dengan tema ceritanya yang berat dan gaya bahasa novelnya yang khas terjemahan membuatku sedikit kesulitan meremake-nya jadi FF, dan sepertinya peminatnya tidak banyak😦 Sebenarnya aku suka banget dengan novel itu, ceritanya bagus dan sedih. Aku pengen banget ngeremake novel itu, tapi mungkin aku bukan orang yang tepat untuk itu. I’m still an amateur writer and still have much to learn.

Ok, sebagai gantinya aku berencana membuat FF remake yang lain. Maaf atas ketidaknyamanan ini, dan maaf masih banyak FF On Going yang belum jelas nasibnya. Aku lagi kena Writer Block nih T.T

Terima kasih sudah mengunjungi blog sederhana ini. Have a good day ^^

9 thoughts on “Attention : Sorry

  1. Berharap author bisa berubah pikiran aaammiiiin,
    Ini ff fav aku, jadi aku sedih banget klo gk di lanjutin lagi. Jarang2 nemu ff hurt yg kayak gini.
    FIGTHING!! semangaaaaaattt!!! jangan putus tengah jalan yaaa….

  2. Aku tidak membacanya karena aku pikir temanya terlalu berat…
    Maaf,tapi aku sangat berharap chikita kuta dan rainbow vein-nya di teruskan…
    Apalagi chikita kuta hanya tinggal satu part,sayang kalau tida di teruskan…

    Semangat untuk tulisan” selanjutnya

  3. yahhh, sebenernya saya suka sama ff itu😦 tpi ngak pa2 saya menghargai keputusan eonni…

    Semangat buat lanjutin mr.perfectnya🙂

  4. yah… padahal di sayangkan tp gpp deh dr pada baca ff yg mingnya menderita😥
    ttp semangat jha buat lanjutin semua ffnya🙂

  5. mueheheheh semangat kak min^_^
    aku udah jarang banget buka email, jadi sekalinya buka banyak bgt notif ff update T_T
    anyway, aku gak begitu suka baca yg kyumin nya pisah hiks gak kuat T_T jadigak tau deh bagaimana jalan ceritanya._.
    semangat yah kak min muehehhe.

  6. kloo dlnjutin sbnernya eonni bsa kok,, emg btuh bnyak bljar sih.. tp rida hrgain kptusan eonni kok.. lgipuls uda asa gntinya kn.. gmwo eonni.. ^^ gmwo jg msih stia tlis ff kyumin smpe skrg.. :*

Tinggalkan Balasan

