Kiss on the forehead

Gambar

Pairing : KyuMin || Genre : Romance || Lenght : Ficlet || Warning : BL, shounen-ai || Disclaimer : Story belong to me, KyuMin belong to each other || Summary : Sesungguhnya itu bukan sekedar ciuman di kening. Itu juga bukan ucapan selamat ulangtahun biasa untuk Kyuhyun dari Sungmin. *Ok, bad summary. Saiia tahu ulangtahun Kyu udah lama lewat, tapi entah kenapa saiia lagi pengen banget bikin ff ini.*


No bash. No copas/plagiarism. Don’t like, don’t read. Don’t be silent reader.

 

~Presented by@Min Kecil~

 

Ketika Sungmin memandang kalender pagi ini ia menyadari bahwa hari ini adalah hari yang spesial. Hari ini tanggal 3 Februari, hari ulangtahun Kyuhyun. Karena kesibukannya ia belum sempat membeli hadiah untuk Kyuhyun, tapi ia tahu satu hadiah spesial yang pasti akan terasa lebih berarti daripada hadiah lainnya.

 

Setelah selesai sarapan dan menyiapkan tasnya yang berisi perlengkapannya untuk jadwalnya hari ini, Sungmin beranjak mencari Kyuhyun dan menemukannya di ruang TV. Pria bertubuh tinggi itu sedang asyik dengan PSP kesayangannya. Hari ini jadwal Kyuhyun kosong dan Sungmin menebak pasti pria tampan itu akan mengisi harinya dengan kencan-kencannya dengan PSP dan laptop, hal yang jarang dia lakukan karena jadwal yang padat, nyaris mencekik leher.

 

“Kyu,” panggil Sungmin menghampiri Kyuhyun di sofa.

 

Kyuhyun hanya menggumam menjawab panggilan Sungmin tanpa mengalihkan perhatiannya dari PSP ditangannya. Sungmin memanggil sekali lagi dan mengulurkan satu tangannya menyentuh kepala Kyuhyun. Akhirnya perhatian pria tampan itu pun teralihkan dari benda kecil di tangannya.

 

Kyuhyun mengangkat kepalanya dan sedikit terkejut ketika tiba-tiba pemuda manis itu mencium keningnya dengan lembut dan berkata, “I’m overwhelmed with gratitude that i found you. Thank you for coming into my life.”

 

Sejenak Kyuhyun mengerjap, tertegun mendengar kata-kata Sungmin barusan. Ketika Sungmin menarik tangannya kembali dari kepalanya, ia menyentuh keningnya yang barusan dicium oleh pemuda manis itu.

 

“Apa yang kau katakan tadi?” tanyanya bingung.

 

“….sesuatu yang mirip dengan ucapan selamat ulangtahun.” Jawab Sungmin santai.

 

“Bohong. Aku pikir itu terasa sedikit berbeda.”

 

“Memangnya kenapa?”

 

“Aku tidak mengerti, tapi itu sesuatu yang berbeda. Ayolah, jangan menyembunyikannya. Aku merasa seperti aku akan sangaaaaatt menyesal jika aku membiarkanmu pergi sekarang sebelum aku tahu apa artinya kata-kata itu.”

 

“Sudah kubilang, itu bukan apa-apa. Sungguh.”

 

“Kalau begitu, katakan lagi. Dalam bahasa Korea.”

 

Sungmin berpikir sejenak dan tersenyum kecil.
“….tidak mau.” Katanya, lalu beranjak pergi. Sedikit mengerjai kekasihnya yang tidak terlalu pintar dalam bahasa Inggris selalu terasa menyenangkan baginya.

 

“Oi, bunny,” panggil Kyuhyun. Ia meninggalkan PSP-nya di sofa dan menoleh memandang Sungmin yang mengambil tasnya diatas meja makan. “Bunny! Katakan padaku apa artinya!”

 

Namun Sungmin mengabaikannya dan justru tertawa sambil berjalan ke pintu depan.
“”Tidak. Itu sangat rahasia, haha..”

 

Dan suara teriakan Kyuhyun tenggelam dibalik pintu. Sungmin berjalan menuju lift sambil tersenyum. Ya, itu memang berbeda dari ucapan selamat ulangtahun biasa. Ucapan itu menandakan bahwa Sungmin sangat bersyukur menemukan Kyuhyun dalam hidupnya. Dan ciuman di kening memiliki arti yang lebih, dan juga sebuah berkat.

 

Happy b’day Kyu…” gumam Sungmin pelan sambil tersenyum.

 

~Fin~

38 thoughts on “Kiss on the forehead

  1. singkat, tapi manissss uhhhh ming kau bisa saja hahaha kyukyu ayo segera buka mr. Gugel translate xD ehh emang tau yang diucapin ming tadi gimana penulisannya?? Haha kalo nggak tau, ayo kyu baca ff ini ajaaa xD
    ngawur kkkk
    nice min eon, tetap semangat menulis yaa^^!

  2. singkat amat sh>< kirain bakal puanjanggggggg… Tp Ming dsni so sweet dehhhh… Bkin aku nge-fly dehhh.. Makanya Gyu… Belajar bahsa Inggris yg baik dn benar sonoo… Ha… Ha…

  3. Ya ampun, kamu kaya orang nyidam, tiba2 pgn bkin FF kyu ultah…
    kkk…
    Besok2 bkin Min birthday boleh deh, gantian gitu Kyu ngomong bahasa mandarin yang bikin Sungmin bingung…..:-p
    Okelah, thanks ya Nung…..^^

  4. aaaaaaaaaaaaaaaaaaa~ itu apa artinya? #plak
    ahh~ ming, aku jg mau dong di ksh ucapan ke gt dr km.. #dibunuhKyu
    so sweetnya sungmin❤ tp pendek bgt ahjumma.. bkn lg!!

  5. Ini singkatttttt sekaliiiii, tpi tetap aja manisnya msih membekas di otakku…
    Tumben2nya tuhh ming yg nyium kening kyu, biasanyakan sebaliknya😉

  6. Ah… singkat sekali, tapi manisss… Ming yang menunjukkan bahwa kecupan di kening itu bukan sekedar kecupan kasih sayang tapi maknanya lebih dari itu, apalagi untuk orang yang tercintanya… terimakasih karena sudah hadir di hidupnya Ming, kekeke

  7. >.<
    WHAT'S THIS??? AAAAAAAA TOO SWEEET KAK!!! T—T
    kalo Kyu tau dia harus juga bilang. "Untukmu juga… terimakasih karena sudah membiarkanku untuk datang ke kehidupanmu dan mengenal seperti apa dirimu. membuatku semakin ingin berada di sampingmu untukmu menjagamu dan cinta kita." EYAAAA O<-<

    makasih kak min kecil buat tagnya :*

  8. singkat tapi manissssssssssssssssssssssssssss baaaaaaangeeettttttttttttttttttttttt kata2 Sungmin gak tau kenapa aku nangis bacanya
    itu ucapan happy birthday yang dalem bangettttttt
    kasian kyuhyun gk tau artinya T^T

  9. ini pendek T^T kirain bakalan panjaaaaang belum kenyang yg manis2nya kyumin kkk~😄
    kasian amat kyu gk tau artinya wkwk…
    oiya little shi lanjut ff yg dear my last angel ya… ya…🙂

  10. singkat, padat dan jelas. so sweeeeeettt

    kata2 yg diucapkan Ming itu bagus banget, cukup untuk mewakili semuanya.

    epep yg singkat tp bermakna ^^

  11. Romantis sungmin~
    Hadiah yang berbeda dari semuanya.
    Hadiah yang tidak orang lain bayangkan hihihihi/…
    yaaa kyuhyun silahkan cari artinya sendiri. Di mbah google aja wkwkkwkw XD#plak
    Like C:

  12. bayangi muka plonga plongonya kyu pasti gokil, hahaha

    sesuatu yg simple wlpn skdar ucapan lebih meaningfull d saat d lakukan dgn setulus hati, bagus min kecil~~~ ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s