Te Amo

Gambar

Pairing : YeMin / slight KyuMin || Genre : Hurt, romance || Length : Drabble || Warning : BL, Shounen-ai || Disclaimer : Remake dari manga doujinshi “KuroBasu Collection” by Tasuku. Ada perubahan dan tambahan seperlunya || Summary : Ada sesuatu yang Yesung inginkan dari Sungmin. Saudara, rival, dan satu hal lagi. Bahkan jika ia harus mencurinya dari Kyuhyun. *ok, bad summary*


No bash. No copas/plagiarism. Don’t like, don’t read. Don’t be silent reader.

 

~Presented by@Min kecil~

 

 

Setelah berbulan-bulan sejak hari pertama Yesung masuk wamil, ini adalah pertama kalinya Sungmin bertemu dengan pemuda bermata kecil itu lagi. Hari ini Yesung mendapatkan hari liburnya dan ia berkunjung ke Kona Beans cafe. Sungmin yang sedang melayani pembeli di meja cashier terkejut ketika menyadari bahwa pria yang diam-diam ikut mengantri diantara pembeli lainnya itu adalah sang lead vocal Super Junior yang dirindukannya. Pakaian casual dan topi hitam yang menyembunyikan wajah tampannya tetap tidak bisa menipu Sungmin.

 

“Whoaa…Yesung hyung!! Kau datang ke sini?” tanya Sungmin terkejut dan tersenyum gembira mendapat kunjungan tak terduga.

 

Yesung tersenyum dibalik topi hitamnya.
“Ya. Lama tidak bertemu, Sungmin.” Katanya.

 

Dengan segera Sungmin mengajak Yesung ke lantai 2, ke ruangan yang lebih privasi dan tenang, membiarkan adiknya menggantikan dirinya melayani para pembeli dan mengatasi para fans mereka yang loyal dan setia.

 

Yesung melepas topinya dan beranjak memperhatikan ruangan yang tertara rapi. Sementara Sungmin memanggil seorang pelayan dan memesankan minuman untuk Yesung. Sungmin tidak perlu bertanya pada Yesung, karena ia sangat hafal minuman kesukaan pria bermata kecil itu. Black coffee. Dan tidak lama seorang pelayan datang membawakan secangkir black coffee untuk Yesung dan secangkir caffe latte untuk Sungmin, lalu dia segera beranjak pergi.

 

“Aku terkejut ketika melihatmu hyung. Apa kau sedang libur hari ini?” tanya Sungmin yang telah menghempaskan tubuhnya dengan nyaman di sofa putih yang empuk.

 

Yesung kembali tersenyum dan beranjak duduk disamping Sungmin.
“Ya, aku mendapatkan liburku hari ini dan aku berpikir untuk mengunjungi kalian.” Jawabnya, meletakkan topinya di atas meja. Ia meraih cangkirnya dan menyesap pelan minuman kesukaannya. Ah, Sungmin memang selalu tahu kesukaannya.

 

“Aku terkejut kau tahu aku sedang berada disini.” Kata Sungmin memperhatikan Yesung yang sedang menikmati black coffee-nya perlahan.

 

Yesung meletakkan cangkirnya kembali ke atas meja sambil berkata,
“Sebenarnya, aku pergi ke asrama tadi pagi tapi kau tidak ada disana. Ryeong bilang kau sedang tidak ada jadwal hari ini dan kemungkinan kau sedang membantu ibumu di Kona Beans.”

 

“Oh, begitu.” Sungmin mengangguk mengerti.

 

Yesung mengambil sebuah pajangan di atas meja dan selama beberapa lama asyik memperhatikan bentuknya yang unik. Kemudian ia meletakkan kembali pajangan itu ke atas meja dan menoleh pada Sungmin. Sejenak ia diam memperhatikan pemuda manis itu.

 

“Kau tampak senang. Apa sesuatu yang baik terjadi?” tanyanya kemudian.

 

“Aku akan pergi dengan Kyuhyun nanti. Aku tidak sabar.” Jawab Sungmin, tersenyum lebar.

 

Yesung terdiam mendengar jawaban Sungmin. Ia mengalihkan pandangannya pada cangkir kopi di depannya, seolah cairan berwarna hitam itu dapat menenangkan hatinya yang mendadak terasa nyeri.

 

“….Sungmin,” panggilnya kemudian setelah terdiam selama beberapa menit.

 

“Hm?” Sungmin yang sedang menikmati caffee latte miliknya menoleh pada Yesung. Ia meletakkan cangkirnya kembali ke atas meja dan menatap Yesung yang kembali diam.

 

Saat Sungmin hendak bertanya, Yesung meraih kalung di lehernya. Sebuah kalung dengan cincin sebagai bandulnya yang pernah diberikan Yesung padanya sebagai tanda persaudaraan mereka. Yesung memainkan cincin yang menjadi bandul kalung itu, sementara Sungmin hanya memandangnya dengan bingung.

 

“….Sungmin, bersama denganku atau dengan Kyuhyun….mana yang lebih menyenangkan?” tanya Yesung tiba-tiba. Mata kecilnya terus menatap bandul cincin yang dimainkan oleh jarinya.

 

“Keduanya.” Jawab Sungmin polos.

 

Yesung tertegun mendengar jawaban polos Sungmin. Ia mengerjap menatap Sungmin dan akhirnya tertawa kecil. Sungmin semakin bingung memandang Yesung yang terus tertawa kecil. Ia tidak mengerti, apa ada sesuatu yang lucu dengan jawabannya?

 

Perlahan Yesung menghentikan tawanya. Ia menyenderkan kepalanya di bahu Sungmin dan tersenyum kecil ketika ia berpikir, betapa polosnya pemuda manis ini. Polos….dan juga egois menurut Yesung. Egois, karena Sungmin menginginkan mereka sekarang sebagai saudara dan, pada saat yang sama, sebagai rival. Pemuda manis itu menginginkan banyak hal, tapi dia juga memiliki kekuatan untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Kekuatan yang membuat Yesung merasa sangat iri.

 

Karena itu…

 

Yesung menyadari suara langkah kaki seseorang yang sedang menaiki tangga dan berjalan mendekati ruangan mereka. Dan dapat ia rasakan tatapan mata yang seolah menusuknya dari belakang. Ia mengangkat kepalanya dari bahu Sungmin dan melirik ke belakang, pada Kyuhyun yang sedang berdiri di ambang pintu. Wajah tampannya nampak masam dan mata obsidiannya menatap Yesung dengan tajam.

 

Sungmin tidak menyadari kehadiran Kyuhyun, ia masih terpaku pada tingkah Yesung yang membuatnya bingung, dan Yesung memanfaatkan kesempatan kecil itu. Yesung kembali memainkan bandul cincin di leher Sungmin dan menundukkan kepalanya untuk mencium benda kecil tersebut.

 

“Aku sedang berpikir untuk menjadi sedikit egois, seperti dirimu.” Katanya kemudian.

 

“Eh??” Sungmin hanya mengerjap bingung.

 

Yesung tersenyum, dan mencium bibir plump Sungmin. Sebuah ciuman yang lembut dan singkat. Lalu ia berbisik sesuatu di telinga Sungmin, “Te amo…”

 

Ya, ada sesuatu yang Yesung inginkan dari Sungmin. Saudara, rival, dan satu hal lagi. Bahkan jika…ia harus mencurinya. Yesung menoleh pada Kyuhyun yang diam di ambang pintu dengan wajah yang semakin masam. Jelas Kyuhyun tidak menyukai apa yang telah dilakukan Yesung pada kekasihnya. Dan sebuah senyuman penuh tantangan dari Yesung membuat mata obsidian itu semakin tajam menatap Yesung. Kyuhyun merengut marah, lalu beranjak pergi dengan kesal.

 

Yesung mengambil topinya diatas meja dan beranjak berdiri sambil berkata, “Kurasa, aku harus pergi sekarang. Sampai jumpa lagi, Sungmin.”

 

Dan lalu pemuda bermata kecil itu beranjak pergi sambil memakai topi hitamnya, meninggalkan Sungmin yang mengerjap kebingungan, tidak mengerti dengan kalimat asing yang diucapkan oleh Yesung tadi. “Te amo…? Bukankah itu artinya…?” gumam Sungmin, berpikir.

 

~+~+~+~

 

Yesung melihat Kyuhyun yang sedang berdiri di dekat tangga, menyenderkan tubuhnya ke dinding dan memejamkan matanya, nampaknya dia sedang mengatur emosinya. Menyadari kehadiran Yesung, Kyuhyun membuka matanya dan menatap pria bermata kecil itu. Tatapannya tajam, seolah memperingatkan. Namun tatapan tajam dan aura mengintimidasi dari Kyuhyun itu tetap tidak membuat Yesung gentar.

 

“Hai, Kyu.” Sapa Yesung sambil tersenyum, seolah tidak ada yang salah.

 

Kyuhyun mendengus. Ia tahu bahwa sejak dulu lead vocal Super Junior ini tertarik pada Sungmin yang kini telah menjadi kekasihnya. Ia tahu apa yang diinginkan oleh Yesung, dan tentu saja ia tidak akan memberikannya.

 

“Lupakan hyung. Kau tidak akan pernah bisa mencurinya dariku.” Kata Kyuhyun, memperingatkan.

 

Well, let see then…” Yesung menyahut santai dan tersenyum. Lalu ia beranjak pergi sambil menarik topinya ke bawah untuk menutupi seringaian di bibirnya.

 

Ya, ia pasti akan mencuri cinta Sungmin. Suatu hari nanti…

 

~Fin~

27 thoughts on “Te Amo

  1. No!!!!!!!! BIG NO YECUNG JUCCI! Kamu gak boleh curi Sungmin dari Kyuhyun! Kyaaaaaa ini YeMin sih >< hufffh tapi tak apalah, aku suka kkkk
    keep writing yaa, fighting^^

  2. Hah! Ternyata canon! OMG, langsung inget foto2 update-an Yesung di akun sosmed nya….hitam dan misterius…kkk….
    Untung bgt ga sad ending, speechless deh liat tingkah Yesung itu
    Jujur ga nyangka bgt km bkin fic dg alur cerita seperti ini…
    karena aku ngliatnya Sungmin sekarang awkward bgt ma Yesung
    Mungkin lain kali bs dibuat fic lagi
    Hihihi, thanks bwt surprise pagi harinya
    Love You

  3. gak masuk yaa komen aku yang pertama ? -.-
    penasaran bgimana yeye bkalan ngerebut ming dari kyu, dan apalah itu yeye cium bibir sekseh menggoda ming T.T…
    nyosh semoga nanti dibuat lagi kelanjutannya.. hahahahahahahahaha….

  4. Tidak tidak, kyuhyun tidak akn membiarkan itu terjadi… Saya yakin itu… Semakin kmu memcoba semakin kyuhyun membatasi dan semakin cinta pula ming sama kyu,,,
    ohh ayolahh abang yeye, hiduplah dengan tenang bersama wookie tidak perlu sibuk2 ngacauin hbungan orang,,, okeee😉

    eonni mr.perfectnya sangat ditunggu lohhh😉

  5. Weh… YeMin ya… seru juga, kekeke, Ming yang selalu bilang kalo hubungannya dengn Yesung itu canggung, tapi yang saya lihat memang tidak seperti itu. Dan ff ini membuat saa berdelusi kalau Yeye memang menyimpan sesuatu untuk Ming, hohoho. Tapi… tetep KyuMin duooonggg…!!! JJANG!!!

  6. aaaaaa. .
    itu Kyu sm Yesung rebutan Ming, aduhh sweet ny d rebutin sm 2 seme . xixixi
    baru nemu nihh ff hehe ._.v
    salam kenal chingu
    Rin imnida. Bangapta #bow

  7. T.T awal baca pairingnya yemin u_u gak tertarik tp penasaran #plaak
    akh… jangan lah ya bang yesung jgn rebut ming ntar kyu ngamuk lho… 😄

  8. yemin..???😮
    ayo kyu rebut sungmin… akudukung hahahaha
    bang yeye ga takut nnti kura”a dimasak ma wokkie ya hahahaah

  9. Di akhir cerita,yesung benar-benar berani.
    Si Kyuhyun,calm down kyuhyun~Sungmin milikmu tenang.
    Tapi gak relaaa T.T, ryeowook bagaimana?#Lol-___-
    Si Sungmin memang polos, dan mungkin gak peka juga kalau yesung suka dengannya,sampai cari sungmin dan berakhir di kona beans.
    Ya..untuk kyuhyun,take care sungmin. Kan gak maukan sungmin jatuhke tangan yesung huahahhahahaha#ketawa evil
    Te Amo..

  10. astagaaaaa yesong hyung jangan rebut ming hyung dari evil hyung..
    lebih baik kau tetap menjadi PRESIDENT OF KYUMIN..
    hanya evil hyung yg cocok menjadi pasangan ming hyung. #evillaugh

  11. hiyaaaa
    pas awal baca sempet kaget tp menggelitik, yemin adl bias gw seneng bgt jadinya tp kyumin adl otp gw -_- jd galau kan wkwk
    baguslah sekalikali perlu lah kyu dilawan :3

  12. Gk lah. Sungmin jelas milih Kyu. Bayangin bakalan kencan sama Kyu aja dia bahagia. Sama Yesung cuma dianggap hyung oleh Sungmin. Haha xD

  13. ini gak ada kelanjutannya???? Kyuuu!!!!! sya siap bantu kamu perang dengan mata kecil itu!!!!! *buagh*
    asem bgt yesung ya.. pcrnya kyuepil nii di godainnn…
    tpi yakinlah.. godaan kyu lebih aziip kkkk

  14. Eiiihh..
    Langkahin dulu ddangko(?)sebelum ngerebut Ming dari kyu…
    Tidaaak bisaaaa.. Ming mutlak milik cho kyuuu..
    Lagian baby ryeo mau ditaruh mana yeye ini ada ada aee..
    .
    Wkwkwk aku kira sad end dan berakhiry dengan YeMin.. ohh noooo…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s