Atenttion, new rule!

992848_484235541659473_1218438567_n

 

Halo, Min Kecil desu.

Sebelumnya aku ucapkan selamat datang di blogku. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca di blog sederhana ini. tapi mulai hari ini aku akan menerapkan peraturan baru. Bagi siapapun yang ingin membaca dan mendapatkan password untuk ff yang dikunci bisa menghubungiku melalui PM di FB Little Min Sae, TETAPI harap mencantumkan penname atau nama yang kamu gunakan saat komen agar aku tahu dan hafal siapa-siapa saja yang menjadi readerku. Karena banyak reader baru yang bermunculan, dan reader hantu yang datang dan pergi, aku jadi bingung. Aku tidak pernah mau ribet dan aku juga tidak pernah bermasalah dengan silent reader, tetapi kalau terus-menerus meminta PW (bahkan meminta borongan untuk semua chapter) tanpa meninggalkan jejak satu pun lama-lama aku pun jadi merasa kesal juga. Aku tidak pernah mau ribet dan dianggap author yang ribet, bahkan banyak author yang lebih ribet dariku, dan bukannya aku gila komen.

Jadi, sekali lagi kutegaskan bagi siapapun yang ingin membaca dan mendapatkan PW untuk ff yang dikunci bisa menghubungiku melalui PM di FB Little Min Sae, TETAPI harap mencantumkan penname atau nama yang kamu gunakan saat komen. Jika tidak aku akan mengabaikan PM dari kalian. Jika saat meminta PW kamu memiliki alasan yang masuk akal yang membuatmu tidak bisa meninggalkan komen maka aku pasti akan menghargainya.

Bukannya aku memaksa kalian untuk meninggalkan jejak disetiap ff-ku, aku tahu aku tidak bisa melakukan itu. Tapi setidaknya, hargailah hasil karyaku meski hanya sedikit. Akan menyenangkan jika aku tahu dan hafal siapa-siapa saja yang meninggalkan jejaknya di ff-ku dan menjadi teman, ne? ^^

Baiklah, terima kasih.

~Min Kecil~

3 thoughts on “Atenttion, new rule!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s